Laladila – Michael Emenalo : Christensen Adalah Bukti Hasil Kerja Keras Saya Di Chelsea’

by

Laladila- Michael Emenalo : Christensen Adalah Bukti Hasil Kerja Keras Saya Di Chelsea

Michael Emenalo : Christensen Adalah Bukti Hasil Kerja Keras Saya Di Chelsea

Laladila
Mantan direktur teknik Chelsea, Michael Emenalo, menyatakan bahwa bek Andreas Christensen yaitu salah satu contoh terbaru yang menunjukkan bahwa hasil kerja keras dia dengan meminjamkan para pemain muda adalah sistem yang sukses.

Bek tengah Denmark itu kembali ke Chelsea dan membela tim utama setelah selama dua tahun dipinjamkan ke klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach.

Pemain 21 tahun, yang direkrut oleh Chelsea Tahun 2012, bermain bagus ketika Chelsea menang 1-0 atas Manchester United di Premier League minggu lalu.

Ditanya soal sistem peminjaman pemain di klub dan apakah Christensen diuntungkan oleh sistem tersebut, Emenalo mengatakan : “Tentu saja itu adalah ide dan hasil kerja keras saya.”

“Andreas, tanpa dia tahu, memberikan saya kado perpisahan yang indah kemarin karena performa yang dia peragakan telah menyatakan bahwa perkembangan yang dia lakukan benar-benar terlihat jelas.”

“Perkembangan pemain hanya bisa didukung dengan kerendahan hati, kerja keras, dan juga waktu yang tepat. Andreas melalui tiga hal itu.” sambungnya.

“Dia menunjukkan kerendahan hati dengan mau dipinjamkan dan bekerja keras ketika berada di sana dan mendapatkan pengalaman yang dia butuhkan untuk menjadi pemain yang lebih baik dan sekarang dia sudah kembali ke Chelsea dengan pemain yang lebih baik, sekarang dia bisa menunjukan kontribusi nyata buat Chelsea.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------