Laladila – Miris ! Kurnia Menjual temannya kepada pria hidung belang Melalui Media Sosial Yaitu Facebook

by

Laladila- Miris ! Kurnia Menjual temannya kepada pria hidung belang Melalui Media Sosial Yaitu Facebook

 Kurnia Menjual temannya kepada pria hidung belang Melalui Media Sosial Yaitu Facebook

Laladila
Perdagangan manusia kembali terjadi terutama bagi kaum hawa , Dan sekarang kejadian itu terjadi lagi dimana melayani pria hidung belang dengan model theresome masih saja ada di Kota Surabaya. kejadian ini terungkap dari hasil penangkapan seorang muncikari oleh polisi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya.

Kurnia (30), warga Jalan Bulak Setro, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya ditangkap kemarin malam bersama korban yang dijual ke pria hidung belang, di hotel Jalan Embong Kenongo.

Perdagangan yang dilakukan tersangka terhadap korban yang merupakan  temannya sendiri itu melalui media sosial facebook. Dengan mengunggah foto korban ke facebook di akun miliknya sendiri, kurnia menawarkan jasa layanan seks.

Dan jika ada pria hidung belang yang mau, maka harus menghubungi melalui inbok facebook untuk melakukan transaksi. Kebetulan, saat digerebek polisi yang mendapatkan tersangka bersama korban di dalam kamar hotel bersama pria hidung belang.

“Waktu digerebek tersangka bersama korban dan satu pria hidung belang itu melakukan hubungan layaknya suami istri (sek theresome),” ungkap Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth.

Dilaporkan Jasa layanan sek theresome yang dipatok Kurnia sebesar  Rp 850 ribu hingga Rp 1 juta. harga tersebut belum fix dan bisa di lakukan penawaran harga sampai terjadi kesepakatan kedua pihak.

“Harga yang dilakukan tersangka ini tarifnya Rp 850 ribu. Itu dibagi menjadi dua sesuai dengan kesepakatan,” jelas Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar.

Di depan polisi, tersangka Kurnia megaku jika hal tersebut belum diketahui suaminya. Karena jika ada yang booking melayani jasa sek, dia membohongi suaminya dengan alasan keluar sebentar ke rumah temannya.

“Kalau keluar dari rumah, waktu ditanya suami saya selalu bilang ke rumah teman ada urusan,” tutur Kurnia.

Akibat perbuatannya ini Kurnia sekarang harus merasakan pahit nya jeruji penjara di Polrestabes Surabaya. Karena polisi menjeratnya dengan Pasal 2 UURI Nomor 21 tahun 2007 tentang Penghapusan Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan ancaman hukuman minimal 3 tahun. Polisi juga menjerat dengan Pasal 296 KUHP dan Pasal 506 KUHP.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------