Laladila – Miris! Seorang Ayah Tega Memjadikan Anak Kandungnya Sendiri Budak Seks

by

Laladila- Miris! Seorang Ayah Tega Memjadikan Anak Kandungnya Sendiri Budak Seks

Miris! Seorang Ayah Tega Memjadikan Anak Kandungnya Sendiri Budak Seks

Laladila
Miris, Ayah kandung berinisial R (35) menjadikan anaknya budak nafsu bertahun-tahun. R adalah warga Kelurahan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang itu telah memperkosa putri kandungnya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Ambuka Yudha menyatakan, peristiwa miris itu terjadi dimulai saat korban masih duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar (SD). Selama ini, korban yang sekaranf ini sudah duduk di kelas 1 SMP tidak berani mengatakan hal ini kepada anggota keluarga yang lain.

“Karena korban mulai masuk masa ABG, dan mulai bisa berpikir masa depannya, sehingga mulai berani menceritakan pada keluarganya,” kata AKP Ambuka Yudha, di Mapolresta Malang Kota, Selasa (28/11).

Korban menunjukkan bukti berupa bekas sperma pelaku di bajunya. Pengakuan korban yang mengejutkan keluarga itu kemudian ditanyakan lansung pada pelaku. Ayah korban pun mengakui perbuatannya tersebut.

“Saat ditanya oleh ibu korban, pelaku pun mengakui perbuatannya dan langsung kabur dari rumah,” ungkapnya

Korban dengan ditemani keluarga, selanjutnya melaporkan kasus ini kepada polisi yang kemudian berhasil menangkap tersangka, Selasa (21/11). Saat ini, tersangka menjalani penahanan untuk penyidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya pelaku terancam Pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan Anak. Pelaku diancam hukuman 15 tahun penjara

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------