Laladila – Morata: Di Premier League Tidak Ada Yang Berjalan Santai

by

Laladila- Morata: Di Premier League Tidak Ada Yang Berjalan Santai

Morata: Di Premier League Tidak Ada Yang Berjalan Santai

Laladila
Alvaro Morata mengungkapkan dia sangat menikmati karirnya di Inggris sekarang ini.

Morata menjadi salah satu striker yang diincar oleh banyak klub besar di musim panas lalu. Dia sempat akan didatangkan ke Manchester United, sebelum akhirnya dia memutuskan bergabung dengan Chelsea.

Tentunya Harapan besar sudah diberikan Chelsea pada Morata, Setelah mereka menjual mesin gol mereka Diego Costa karena sudah tidak cocok dengan Manajer Antonio Conte.

Tapi Morata mampu menjawab tantangan yang diberikan Chelsea dengan menunjukkan ketajamannya di atas lapangan dan sang striker menyatakan sangat menikmati karirnya di Inggris sampai saat ini.

“Saya benar-benar menikmati bermain di banyak pertandingan karena saya selalu ingin lebih banyak mencetak gol lebih sering bermain,” ungkap Morata. “Di Premier League kami harus memberikan semua kemampuan yang kita punyai dan selain itu kami juga membutuhkan dukungan dari fans.”

“Mereka mengerti kami bukan mesin dan mereka akan terus ada di belakang tim. Jika sepakbola adalah hidup anda, maka pastinya anda akan menikmatinya.”

“Di Premier League tidak ada banyak waktu untuk bersantai, anda tidak punya waktu untuk berbalik atau berpikir. Semua berjalan cepat, tapi saya menikmatinya karena saya mendapat banyak peluang.” sambungnya

“Wasit di sini juga punya penilaian yang berbeda. Mereka membiarkan tim bermain, tidak seperti di Spanyol atau Italia, di mana pelanggaran terus diberikan ketika pemain jatuh.”tutup Morata

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------