Laladila – Morata Diharap Mengasah Finishingnya Lagi

by

Laladila- Morata Diharap Mengasah Finishingnya Lagi

Morata Diharap Mengasah Finishingnya Lagi

Laladila
Legenda Chelsea Gianfranco Zola mengungkapkan kalau Alvaro Morata harus mengasah finishing nya lagi agar dia dapat memanfaatkan peluang-peluang yang dia dapatkan menjadi gol.

Morata menjadi starter saat Chelsea harus bertandang ke Emirates Stadium melawan Arsenal, Kamis (04/01) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2.

Morata sendiri sebenarnya memiliki tiga peluang yang sangat bagus untuk mencetak gol. Dalam salah satu momen saat dia berhasil melewati perjagaan Calum Chambers.

Saat itu dia dalam posisi satu lawan satu dengan Petr Cech, Tapi sayangnya tendangan nya melenceng ke sisi kanan gawang. Dan di akhir pertandingan dia juga punya peluang untuk membawa Chelsea keluar dari permainan sayangnya tendangan nya malah bisa di tepis oleh Petr Cech.

Padahal saat itu dia lagi-lagi tinggal berhadapan dengan Petr Cech, sayang nya malam itu mungkin Morata kurang beruntung bisa menjebloskan gol ke gawang Arsenal.

Morata sendiri sebenarnya tampil bagus di awal musim ini. Tapi sekarang dia hanya bisa menjebloskan lima gol saja dari 19 pertandingan terakhirnya bersama Chelsea. Zola pun menyatakan kecewa dengan performa menurun yang ditunjukkan striker asal Spanyol itu dan menuntutnya agar bisa efisien memanfaatkan peluang yang dia punya.

“Sangat sulit untuk bersikap terlalu keras padanya karena tingkat etos kerjanya sangat bagus. Bahkan kemarin, ia benar-benar pemain yang bekerja untuk tim. Tapi, sejujurnya, kemarin saya sedikit kecewa,” Ungkap Zola.

“Morata, menurut saya, memiliki kualitas untuk menjadi pemain top yang hebat, tapi ketika Anda melihatnya gagal mencetak gol-gol itu, terutama yang di babak pertama, Anda berharap ia menjadi sedikit lebih dingin di depan kiper,” seru Zola.

“Ia harus sedikit lebih kejam. Ia adalah pemain dengan kualitas luar biasa, tapi salah satu hal yang membuat saya ragu saat datang ke Chelsea adalah apakah dia tangguh dan tidak kenal takut,” tutup Zola.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------