Laladila – Mourinho Akan Cuci Gudang Di Bursa Transfer Musim Dingin

by

Laladila- Mourinho Akan Cuci Gudang Di Bursa Transfer Musim Dingin

Mourinho Akan Cuci Gudang Di Bursa Transfer Musim Dingin

Laladila
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan akan menjual beberapa pemainnya di bulan Januari nanti. Mourinho mengatakan dia hanya menjual pemainnya dengan harga yang dia anggap masuk akal.

Seperti kita ketahui banyak pemain yang mengeluhkan jam bermain yang minim apalgi tahun depan sudah ada event Piala Dunia yang menanti. Untuk itu bursa transfer musim dingin nanti dijamin banyak pemain yang berpindah klub untuk mendapatkan jam bermain yang banyak.

Sampai saat ini salah satu indikasi pemain yang akan meninggalkan Old Trafford adalah sosok Marouane Fellaini. Bahkan masih ada nama Henrikh Mkhitaryan, Luke Shaw dan Daley Blind yang juga di incar banyak klub.

Mourinho sendiri sudah mengungkapkan dia siap untuk menjual beberapa pemainnya asal harga yang diajukan pantas. “Setiap pemain memiliki nilai jualnya masing-masing,” ungkap Mourinho.

“Saya pikir saya akan menjual beberapa pemain saya dengan harga yang tepat. Itu adalah penilaian saya sebagai seorang manajer, dan itu akan saya ungkapkan jika klub meminta pendapat saya.”

“Jika ada pemain yang tidak bahagia, jika ada pemain yang meminta untuk pergi dan kami mendapat tawaran yang bagus maka saya tidak akan mengatakan tidak. Kami pernah mengalami itu dengan Memphis dan Morgan [Schneiderlin].” tutup manajer asal portugal tersebut

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------