Laladila – Mourinho Berusaha Mempertahankan De Gea Di Manchester United

by

Laladila- Mourinho Berusaha Mempertahankan De Gea Di Manchester United

Mourinho Berusaha Mempertahankan De Gea Di Manchester United


Laladila- David De Gea nyaris kembali lagi ke Spanyol, 2015 lalu dan Empat tahun setelah direkrut dari Atletico Madrid, De Gea, sudah berada di pintu keluar Manchester United (MU) akan tetapi seperti nya Mourinho ingin mempertahankan De Gea dan untuk tetap bermain untuk Manchester United dengan begitu mungkin akan membuat MU menjadi kuat. 

Namun Dewi Fortuna belum memihak pemain dari Negeri Matador itu. Dia gagal bergabung dengan Los Blancos hanya gara-gara sepele. Mesin faksimile yang digunakan mengirimkan berkasnya kepindahannya ke Madrid ngadat sehingga melewati batas akhir bursa transferAkibatnya, De Gea pun batal pindah dan tetap memperkuat MU hingga saat ini dan dengan Kontrak De Gea sendiri baru berakhir 2019 mendatang dengan opsi perpanjangan selama setahun. 

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, berharap manajemen tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dan Pelatih asal Portugal itu ingin De Gea lebih lama di MU mungkin Mourinho melihat ada beberapa Bakat dari De Gea sehingga Mourinho bertekat akan mempertahankan De Gea agar tetap bermain di Manchester United dan Sudah jelas kami tidak akan melewatkan kesempatan itu,kata Mourinho. 

Dengan kiper seperti dia dan klub yang ingin lebih baik, dan lebih baik, dan lebih baik lagi, kami tidak akan melewatkan opsi itu (perpanjangan kontrak), ujar The Special OneMourinho menambahkan, keinginan tersebut bukan ‘gombal’ belaka. Sebaliknya, manajemen Setan Merah tengah bekerja keras untuk mewujukan hal itu sesegera mungkin. Menurutnya, Wakil CEO MU, Mr Ed Woodward akan menawarkan kontrak baru bagi David De Gea. 

Tentu saja di kami akan berusaha. (Wakil CEO), Mr (Ed) Woodward, tidak libur. Dia hampir tidak pernah libur. Tentu saja dia akan berusaha memberinya kontrak yang memungkinkannya bertahan untuk waktu lebih lama dari opsi yang ada,kata Mourinho,Saya percaya manajemen dan kerja yang mereka lakukan. Saya tidak bernegosiasi dengan pemain, saya tidak mendiskusikan angka dan kontrak. Saya hanya mengatakan yang sebenarnya. Kalian juga akan berkata sama, David harus dipertahankan,beber Mourinho. 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------