Laladila – Mulai redahnya Banjir Warga Pejaten Berinisiatif untuk Membersikah Lumpur dan Sampah Sampah yang Terbawa Banjir

by

Laladila- Mulai redahnya Banjir Warga Pejaten Berinisiatif untuk Membersikah Lumpur dan Sampah Sampah yang Terbawa Banjir

redahnya Banjir Warga Pejaten Berinisiatif untuk Membersikah Lumpur dan Sampah


Laladila- Banjir di kawasan RT 017 RW 07 dan Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan,sudah mulai surut Warga pun Berinisiatif membersihkan lumpur dan sampah yang dibawa banjir dengan inisiatif ini merekan akan mengadakan gotong royong untuk mempercepat proses pembesihan sampah dan lumpur ini.

Seperti yang dilakukan Haji Nanang. Dia mulai membersihkan rumahnya sejak pagi tadi Setelah air sudah tidak menggenang. Alasannya, dia ingin rumah dan permukimannya kembali enak untuk dipandang Tadi jam 3 surut Kami langsung beres-beres dan Supaya nyaman tidak kumuh seperti ini,” ujar dia. Sebelumnya, lokasi ini sempat diterjang banjir setinggi 3 meter.

Dia bersyukur hampir semua barangnya terselamatkan karena sebelum banjir merendam sudah diangkut ke tempat yang lebih tinggi Alhamdulilah tidak ada yang rusak,tutur dia dan untung saja banjir yang melanda di daerah pejaten ini tidak berlangsung lama dan cepat surut dengan begitu para warga bisa cepat kembali kerumah masing masing.

Dia menyebut, di wilayahnya 90 persen warganya masih mengungsi dan saat ini sedang memerlukan bantuan Jangka pendeknya sembako, selimut, baju, kasur,tutur dia dikarenakan banjir ini baru saja surut dan para warga masih belum bisa beraktifitas dirumahnya seperti biasanya dikarenkan kan mereka masih harus membersihkan lumpur dan sampah sampah akibat banjir itu. 

Pantauan kami Laladila tumpukan sampah masih berserakan di pinggir jalan kawasan tersebut. Tak hanya itu, hampir seluruh jalannya diselimuti lumpur Selain ada warga yang membersihkan rumahnya, ada pula yang memindahkan barang ke lokasi pengungsian yang berada di masjid Al-Makmuriyah tak jauh dari lokasi banjir.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------