Laladila – Novanto Hanya Ketawa Mendengar Pernyataan SBY ‘This Is My War’

by

Laladila- Novanto Hanya Ketawa Mendengar Pernyataan  SBY ‘This Is My War’

Novanto Hanya Ketawa Mendengar Pernyataan  SBY ‘This Is My War’

Laladila
Terdakwa kasus e-KTP Setya Novanto hanya keteawa ketika disinggung oleh para wartawan tentang pernyataan Presiden ke-enam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ‘This Is My War’ saat melaporkan Firman Wijaya ke Bareskrim Polri. Novanto sangat santai mendengar pernyataan SBY

“He he he, nanti kita lihat perkembangannya,” ungkap Setya Novanto di Ruang Sidang Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (8/2).

Tetapi Novanto tidak mau menanggapi lebih jauh tentang laporan SBY. Kemudian, Novanto juga mengaku tidak ikut serta membahas tentang anggaran proyek e-KTP 2011-2012 di DPR.

“Saya kan enggak ikut-ikut,” tutur Novanto.

Seperti kita ketahui, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono(SBY) sangat marah nama nya dibawa kedalam kasus mega korupsi proyek KTP elektronik (e-KTP). Nama SBY pertama kali muncul saat Mirwan Amir memberikan kesaksian di sidang e-KTP dengan terdakwa Setya Novanto. Mirwan menceritakan jika dia sudah memberitahukan kepada SBY yang saat itu masih menjadi Presiden RI bahwa proyek e-KTP bermasalah. Tapi SBY dikatakan tidak peduli dan terus menjalankan proyek tersebut.

SBY sangat marah nama saya dibawa ke dalam kasus tersebut. “Saya akan lakukan jihad untuk sebuah keadilan,” ungkap SBY di DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/2).

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------