Laladila – Pada Perayaan Tahun Baru Diduga 6 Kapal Nelayan di Cilacap Tenggelam

by

Laladila- Pada Perayaan Tahun Baru Diduga 6 Kapal Nelayan di Cilacap Tenggelam

Pada Perayaan Tahun Baru Diduga 6 Kapal Nelayan di Cilacap Tenggelam


Laladila- Masih lekat di ingatan, pada Oktober 2016 lalu, air bah Sungai Kaliyasa menyeret dan menenggelamkan puluhan kapal nelayan pesisir Cilacap. Tragedi itu terulang di awal tahun baru 2018 ini. Sedikitnya enam kapal tenggelam di Sungai ini, Selasa (2/2/2017).

Namun, kali ini bukan air bah Kaliyasa penyebabnya. Hujan deras semalam suntuk diduga menyebabkan sejumlah kapal penuh dengan air dan tenggelam.Sepekan terakhir, intensitas hujan di Cilacap cenderung menurun. Seringkali hujan rintik-rintik hanya terjadi pada sore atau malam hari.

Begitu pula yang terjadi pada Senin sore. Gerimis menyapa seluruh kawasan Cilacap. Celaka, tiba-tiba turun gerimis itu berubah menjadi hujan nan lebat turun ketika sebagian besar nelayan telah lelap, sekitar pukul 22.00 WIB.

Gemuruh hujan itu rupanya tak mampu membangunkan nelayan yang lalai. Badan perahu pun penuh air dan akhirnya kapal tenggelam. Nelayan baru mengetahui kapalnya tenggelam menjelang pagi, Kapal-kapal tenggelam ini merupakan milik nalayan pesisir Cilacap, terutama yang tinggal di bantaran Sungai Kaliyasa, Cilacap Selatan.Informasi yang diperoleh, enam kapal yang tenggelam tersebut adalah adalah milik Waris, Ganepo, Saliman, Mukhayat, Sujono, dan Dasiman.

Karena hujan deras semalam, jadi air hujan masuk ke perahu tidak sempat dikuras, karena hujan semalaman,ucap Sekretaris Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Cilacap, Teuku Iskandar Muda, Selasa, 2 (2/1/2018).

Kapal yang ditambatkan di Sungai Kaliyasa memang jenis kecil, seperti compreng, yang berukuran di bawah 10 gross ton (GT). Sebab itu, kapal pun mudah penuh oleh guyuran hujan lebat. Ditambah lagi, nelayan kerap lalai menguras dasar perahu yang penuh air tatkala pulang melaut.

Namun begitu, Teuku memastikan tak ada perahu yang terseret air bah seperti peristiwa tenggelamnya puluhan kapa pada Oktober 2016 lalu. Kapal hanya tenggelam dan bergeser, namun masih berada di area tambat muara Sungai Kaliyasa, Mulai Selasa pagi, nelayan bergotong royong mengevakuasi perahu yang tenggelam tersebut. Perahu lantas diangkat ke darat untuk diperbaiki, nyata kami Laladila

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------