Laladila – Panglima TNI: Jauhi Masjid yang Isinya Hanya Memprovokasi Dan Menyebarkan Kebencian Kepada Agama Lain

by

Laladila- Panglima TNI: Jauhi Masjid yang Isinya Hanya Memprovokasi Dan Menyebarkan Kebencian Kepada Agama Lain

Panglima TNI: Jauhi Masjid yang Isinya Hanya Memprovokasi Dan Menyebarkan Kebencian Kepada Agama Lain

Laladila
Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengungkapkan tentang adanya ulama yang dalam perbuatannya tidak mencontoh Rasulullah. karena dalam menyebarkan agamanya, dia selalu bicara dengan kasar dan ada unsur untuk menyebarkan kebencian pada agama yang lain.

“Kalau ada ulama bicara dengan kasar, maka itu bukan ulama yang mencontoh Rasulullah,” ujar Gatot dalam acara Maulid Nabi Muhammad di Monas, Jakarta Pusat.

Disisi lain, Gatot juga mengungkapkan, seharusnya masjid memberikan ketenangan jiwa. Ketika kita dalam keadaan marah, kata Gatot, kemudian masuk ke dalam masjid pasti jiwa akan lebih tenang dan dingin.

Gatot pun meminta masyarakat untuk menjauhi masjid yang isinya hanya ceramah provokasi dan menghina agama lain.

“Sekarang ada yang saat kita masuk ke masjid dingin damai datang ke masjid keluarnya malah marah, karena di masjid isinya provokasi. Hindari masjid seperti itu. Bukan rumah Allah itu. Ini yang saya dengar dari guru saya,” kata dia.

Gatot juga berharap dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad ini, masyarakat dapat meneladani Rasulullah.

Ingat apa yang kita tanam itu yang akan kita tuai, jangan pernah merendahkan agama orang lain, jangan mudah terprovokasi oleh orang-orang yang mengatasnamakan agama.”ungkap Gatot

Biarlah ada seseorang yang menghina agama kita, kita jangan membalas karena itu adalah dosa yang akan dia terima dia akhir hayat nya dan itu adalah pertanggungjawaban nya dengan Agamanya, sebaliknya kita menjauhi orang-orang yang hanya menanamkan dosa , karena saat ajal mendekati kita, kita tidak pernah menyesal dengan apa yang kita lakukan di masa hidup kita.”sambungnya

Ingat lah bahwa kehidupan yang kita jalani hanya sebentar, untuk itu marilah kita hidup dengan berdamai dan tenang, tidak ada konflik apapun apalagi dengan Agama lain.”tutup Jendral TNI

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------