Laladila – Patahkan Rekor Man City, Hodgson: Pemain Saya Tak Tertidur

by

Laladila- Hentikan Rekor Man City, Hodgson: Pemain Saya Tidak Tertidur Sedetikpun

Hentikan Rekor Man City, Hodgson: Pemain Saya Tidak Tertidur Sedetikpun

Laladila
Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, sangat bahagia usai anak didiknya menghentikan rekor kemenangan beruntun  Manchester City. Hogson mengungkapkan kalau anak didiknya begitu gigih dan tidak tidur satu detik pun dalam pertandingan untuk mendapatkan hasil ini.

Palace berhasil menahan seri Man City dengan skor 0-0 di Selhurst Park, Minggu (31/12) malam. Keberhasilan Palace ini juga sekaligus mematahkan rekor selalu menang yang didapat oleh Man City dalam 18 pertandingan Premier League terakhir yang mereka lalui.

Penilaian Hodgson, kunci sukses menghentikan laju Man City adalah fokus dan tekad para anak didiknya yang begitu besar. Mantan pelatih Timnas Inggris pun sangat bahagia dengan pernampilan Yohan Cabeye dan rekan-rekannya.

“Saya sangat senang dan bahagia dengan penampilan para pemain,” ungkap Hodgson.

“Saya rasa itu penampilan sangat bagus dalam hal komitmen, fokus dan juga tekad para pemain. Anda harus perlu tertidur sebentar saja saat melawan tim seperti ini dan kemudian mereka akan membunuh Anda,” sambungnya.

Hasil seri ini adalah sebuah kejutan. Bukan hanya karena performa Man City yang saat ini sedang berada di atas, tapi Palace memang inferior saat menghadapi Man City. Dalam dua pertemuan terakhir, 10 kali Man City membobol gawang Palace.

Namun, bukan hanya seri, Palace bahkan punya peluang menang saat bertanding melawan Man City. Sayangnya, tendangan penalti Luka Milivojevic pada menit 90+2 gagal mengelabuhi kiper Man City, Ederson. Palace pun harus gagal menang walaupun punya peluang.

“Saat Anda mendapatkan penalti di saat terakhir dan gagal seperti yang kami alami, selalu ada rasa kesedihan dan sebuah penyesalan,” tutup Hodgson.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------