Laladila – Paul Clement : Jangan Pernah Ragukan Morata, Fans Chelsea!

by

Laladila- Paul Clement : Jangan Pernah Ragukan Morata, Fans Chelsea!

Paul Clement : Jangan Pernah Ragukan Morata, Fans Chelsea!

Laladila
Mantan asisten pelatih Real Madrid yang sekarang sudah melatih Swansea City, Paul Clement, menyatakan heran mengapa para fans Chelsea sempat meragukan kemampuan Alvaro Morata di awal musim.

Clement pernah menangani Morata di Madrid, ketika itu Real Madrid masih ditangani oleh Carlo Ancelotti sebagai manajer utama.

“Kritik sangat cepat diterimanya. Dia baru bermain di dua atau tiga laga dan mereka langsung mengatakan dia bukan penyerang yang bisa diandalkan di Chelsea,” ungkap Clement.

“Mereka menyatakan Costa lebih baik dan Alvaro bukan striker yang tepat, tapi saya pikir semua orang harus tenang. Sekarang dia sudah mencetak gol dan bermain bagus. Ketika dia absen, semua orang merindukannya.”sambungya

Clement dengan tegas menyatakan kalau Morata akan menjadi salah satu penyerang terbaik di Premier League.

“Saya sudah pernah melatih Morata, karena pemain reguler biasanya lebih banyak menghabiskan waktu untuk memulihkan stamina dan Morata yang lebih sering berlatih di Madrid,” ungkap Clement

“Dia terus bekerja keras dengan komitmen yang menakjubkan, dan dengan menit bermain yang dia dapatkan di klub besar, levelnya akan terus berkembang. Dia cepat, bagus di udara, kuat, dan tahu apa yang dibutuhkan untuk bermain di klub besar.”

“Dia sudah pernah berseragam Real Madrid dan Juventus, dan sekarang telah memulai awal musim dengan baik di Chelsea.”tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------