Laladila – Paulinho Mengabaikan Kritikan Publik Tentang Dirinya, Jelang liga El Clasico

by

Laladila- Paulinho Mengabaikan Kritikan Publik Tentang Dirinya, Jelang liga El Clasico

Paulinho Mengabaikan Kritikan Publik Tentang Dirinya, Jelang liga El Clasico



Laladila- Paulinho Mengatakan tidak peduli dengan kritik dan suara sumbang datang dari tanggapan publik dan lainnya yang diarahkan kepadanya menjelang laga El Clasico Sabtu malam tadi WIB di Bernabeu.

Paulinho mengatakan, dirinya akan tetap fokus membela FC Barcelona dan menjauh dari kejaran Real Madrid di papan klasemen Liga Spanyol kala keduanya Berhadapan pada Sabtu malam.
Pesepak bola yang berasal dari tahan kelahiran Brazil itu sempat diragukan kemampuannya kala 
datang ke Camp Nou dari Guangzhou Evergrande Taobao pada musim panas Lalu.

Paulinho mengaku tidak akan peduli dengan kritik dan suara sumbang yang datang dari hadapan publik yang diarahkan kepadanya menjelang laga El Clasico Sabtu malam WIB di Bernabeu.
Pesepak bola asal Brazil itu sempat diragukan kemampuannya kala datang ke Camp Nou dari Guangzhou Evergrande Taobao pada musim panas silam.

Saya sudah pernah mendengar pendapat yang mengatakan bahwa saya berulang kali membungkam kritik tapi sebetulnya tidak demikian. 
Saya merasa tidak harus membuktikan diri saya kepada siapapun,ujar Paulinho pada The Guardian.

Saya tidak bermain demi para kritikus, tapi untuk rekan-rekan satu tim. Saya tidak pernah mendengarkan apapun selama tiga atau empat musim terakhir.
Orang-orang selalu berkata dan akan selalu berucap demikian: Dia bagus sekarang sebab ia berada di 

Barca,Dia hanya bagus dulu hanya karena berada di Tiongkok dan lainya.
Hal seruapa terjadi kala saya hengkang dari Bragantino dan ke Corinthians. Juga terjadi kala dari Tottenham ke Tiongkok. Saya sudah kenyang mendengarkan hal-hal seperti ini.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------