Laladila – Pelecehan Ras terhadap Umtiti oleh Sergio Garcia

by

Laladila- Pelecehan Ras terhadap Umtiti oleh Sergio Garcia

Pelecehan Ras terhadap Umtiti


Laladila- Barcelona – Samuel Umtiti mengalami kejadian pahit saat pertandingan antara Barcelona dengan kontra Espanyol pada laga pekan ke-22 La Liga Bek Barcelona itu menjadi korban pelecehan rasial pada laga tersebut dan dia dilecehkan oleh Sergio Gracia menurut berita yang ada akan tetapi kami belum bisa memastikan kebenaran tersebut.

Setelah pertandingan yang berakhir 1-1 itu, pemain kedua kesebelasan terlibat pertikaian di lorong menuju ruang ganti dan disana lah terjadi Keributan itu berawal dari adu mulut antara Umtiti dengan penyerang Espanyol, Sergio Garcia dan kami belum bisa mengetaui apa masalah yang membuat mereka beradu mulut.

Keduanya terlibat adu mulut sebelum dilerai Gerard Pique dan Rupanya didalam kasus itu tidak menguap begitu saja oleh Umtiti dan Sergio Garcia melanjutkan pertengkaran di lorong menuju ruang ganti dan seperti yang kita dengan mereka bedebat dengan sangat keras dan tidak ada yang mau mengalah. 

Ketika kedua kubu menuju ruang ganti, Sergio Garcia akhirnya mengucapkan kata-kata yang menghina warna kulit Umtiti dan Pemain asal Prancis dan rekan-rekan satu timnya yang mendengar itu merasa kesal dengan ucapan yang dilontarkan oleh Sergio Garcia kepada Umtiti.

Alhasil, Umtiti dan kawan-kawan mengamuk dan mulai menyerang Sergio Garcia. Kondisi itu membuat bentrok antar penggawa kedua kesebelasan tidak terelakkan Setelah kejadian tersebut, Barcelona mempertimbangkan untuk melaporkan sikap Sergio Garcia kepada penyelenggara La Liga agar dijatuhi sanksi.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------