Laladila – Pemerintah telah mencanangkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Provinsi Nusa Tenggara Barat

by
Laladila- Pemerintah telah mencanangkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Provinsi Nusa Tenggara Barat


Pemerintah telah mencanangkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Provinsi Nusa Tenggara Barat


Laladila- Pemerintah telah mencanangkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Namun sampai saat ini realisasi masuknya investasi ke wilayah tersebut dinilai masih belum optimal dan Pemerintah berusaha mencari cara untuk mengoptimalkannya.

Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA), Kamrussamad mengatakan, salah satu faktor adalah kondisi infrastruktur jalan, ketersediaan dan jaminan pasokan listrik serta kesiapan sarana sistem transportasi laut, udara dan darat yang masih harus dioptimalkan.

Dia mengakui jika berdasarkan data, pertumbuhan ekonomi NTB 2017 memang diatas Pertumbuhan nasional 13,60 persen jika tanpa biji logam 6,03 persen. Dengan pertumbuhan tertinggi dicapai pada industri pengolahan sebesar 73,12 persen Pertumbuhantertinggi pada Lapangan usaha, penyediaan akomodasi dan makan minum sebesar 10,99 persen Pertumbuhan ini harusnya dimanfaatkan sehingga bisa optimal dalam membangun NTB,katanya.

Menurutnya, bila tidak dioptimalkan maka akan berimbas kepada tenaga kerja.  Pertumbuhan yang cukup baik masih harus dioptimalkan agar bisa menyerap tenaga kerja secara optimal Karena tenaga yang bekerja tidak penuh terlihat 17,27 persen setengah Pengangguran dan 19,66 bekerja paruh waktu,dia menegaskan. 

Dia pun berharap pemerintah pusat segera membangun infrastruktur, melakukan pelebaran jalan nasional dari Kota Mataram ke Senggigi dan membangun pusat industri pengolahan seperti gula aren.Pemerintah segera menindaklanjuti kunjungan kenegaraan Emir Qatar Sheikh Tamim Bin Hamad Al-Thani pada Rabu 18 Oktober 2017. Rencananya, pemerintah akan menawarkan sejumlah peluang investasi hingga rencana pembelian Liquefied Natural Gas (LNG) dari negara tersebut.

Hal tersebut disampaikan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, usai menghadiri rapat internal guna membahas tindak lanjut kunjungan kenegaraan Emir Qatar di Istana Merdeka hari ini dan para pemerintah masih berusaha mencari cara agar mereka dapat benar-benar membuat Nilai budayanya bisa optimal.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------