Laladila – Penampilan Terbaik dan Kabar yang Bagus Datang dari Ramos dan Varane

by

Laladila- Penampilan Terbaik dan Kabar yang Bagus Datang dari Ramos dan Varane



Laladila- Real Madrid mendapatkan kabar baik dari Sergio Ramos dan Raphael Varane Mereka sudah bisa mengikuti semua sesi latihan bersama rekan setim di Valdebebas pada Kamis (2/1/2018) waktu setempat dan ini akan menjadi kabar yang benar benar baik bukan dan akhirnya mereka bisa melakukan semua sesi latihan.

Sehari sebelumnya, Ramos dan Varane hanya bisa mengikuti sebagian sesi latihan karena belum pulih dari cedera. Ramos mengalami cedera betis, sementara Varane bermasalah dengan lututnya.Ramos tidak bermain saat Los Merengues meladeni Valencia dalam laga lanjutan La Liga 2017-2018 di Estadio Mestalla, 27 Januari 2018. Sedangkan Varane bermain selama 90 menit dalam laga yang berkesudahan 4-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Kembali berlatihnya Ramos dan Varane menjadi angin segar bagi pelatih Zinedine Zidane yang membutuhkan tenaga keduanya menghadapi fase krusial di La Liga dan babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, pertengahan Februari mendatang.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo tidak ikut berlatih bersama rekan setimnya di Real Madrid pada sesi latihan hari ini dan Kapten timnas Portugal itu berlatih sendirian di tempat fitness mungkin dikarenkakan kekecewaaannya dibeberapa waktu yang lalu sehingga itu dia tidak ikud berlatih dengan timnya.

Real Madrid akan menghadapi Levante pada pekan ke-22 La Liga 2017-2018 di Estadio Ciudad de Valencia, 3 Februari mendatang. Tim ibukota saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara dengan 38 poin, terpaut 19 poin dari puncak klasemen yang ditempati Barcelona.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------