Laladila – Pencuri di Bogor ini Berhasil Melarikan Diri Dengan Cara Pura-Pura Pingsan

by

Laladila- Pencuri di Bogor ini Berhasil  Melarikan Diri Dengan Cara Pura-Pura Pingsan

Pencuri di Bogor ini Berhasil  Melarikan Diri Dengan Cara Pura-Pura Pingsan


Laladila- Seorang pencuri tertangkap basah oleh skater saat beraksi,  Takut diamuk berurusan dengan polisi, pria misterius ini pun melarikan diri dengan cara menyeburkan diri ke Sungai Ciliwung, Kelurahan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor akan akan tetapi sebelum dia menyeburkan dirinya dia berpura-pura pingsan terlebih dahulu dan selanjutnya dia baru menjalankan aksi melarikan dirinya.


Aksi itu berawal saat para skater sedang tidur di basecampe dan beberapa orang lainnya tengah bermain skate board di skate park Sempur, Kota Bogor sekitar pukul 05.00 WIB pagi.Salah satu skater melihat seorang pria yang diperkirakan berusia 25 tahun sedang mengambil barang-barang seperti sepeda, skate board, pakaian, dan topi yang tersimpan di sekitar basecamp.

Saksi membangunkan teman-temannya yang lain dan berhasil menangkap basah maling tersebut,kata Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaefudin Gayo, Senin (8/1/2018), Para skater yang geram lantas memukuli sang pelaku tersebut dan Setelah puas, mereka menyerahkannya ke petugas Park Ranger (penjaga taman).
Sambil menunggu petugas kepolisian, petugas Park Ranger mengikat kedua tangan pelaku supaya tidak kabur, kata Gayo.

Setelah beberapa saat kemudian, pelaku tiba-tiba pingsan. Kondisi ini membuat semua yang ada di lokasi kejadian jadi panik akan aksinya saat pingsan tersebut Di tengah kepanikan petugas dan warga, rupanya dimanfaatkan pelaku untuk melarikan diri dengan cara nyemplung ke Sungai Ciliwung.Menurutnya, pelaku sempat mengambil barang-barang milik anak-anak yang biasa bermain skate board dan olahraga sepeda di skate park tersebut dengan begitu sang pelaku pun berhasil melarikan diri.

Adapun barang-barang yang sempat diambil adalah satu unit sepeda, pakaian, topi, dan papan skate board,Barang barang tersebut sudah diamankan untuk barang bukti, kata dia,Sementara pelakunya hingga saat ini masih belum ditemukan. Tim SAR gabungan masih mencarinya dengan menyelam ke dasar Sungai Ciliwung, di titik lokasi tempat pelaku menceburkan diri.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------