Laladila – Pendiri Pesantren Di Bontang Cabuli 5 Santri, 1 Korban Hamil 6 Bulan

by

Laladila- Pendiri Pesantren Di Bontang Cabuli 5 Santri, 1 Korban Hamil 6 Bulan

Pendiri Pesantren Di Bontang Cabuli 5 Santri, 1 Korban Hamil 6 Bulan

Laladila
NM, pendiri Pondok Pesantren di kota Bontang, Kalimantan Timur, ditangkap polisi. Dia diduga mencabuli lima santrinya yang masih berusia di bawah umur. Sampai hari ini, polisi terus mendalami kasus ini karena diperkirakan korban lebih dari lima santriwati.

Penangkapan NM dilakukan Kamis (7/12) lalu. Kelima santriwati berinisial M (13), Y (14), A (17), J (16) dan LP (20). Malang nya salah satu dari mereka malah sudah hamil.

“Sampai hari ini, masih dilakukan penyidikan, juga kami sudah mnendalami kasus tersebut. Tidak menutup kemungkinan, ada korban santriwati lain,” kata Kasubag Humas Polres Bontang Iptu Suyono.

Kasus itu mulai terungkap, karena kehamilan salah satu santriwati, hingga akhirnya diketahui warga dan juga kepolisian. Polisi pun langsung terjun ke lapangan untuk membekuk NM.

“Pelaku ini, pendiri Ponpes sekaligus pembina. Diduga, dia melakukan perbuatannya di dalam ruang kerjanya,” jelas Suyono.

“Alasannya, berpura-pura meminta korbannya membersihkan ruang kerjanya, membersihkan dapur, dan juga kamar tidur pelaku. jadi saat itu dia langsung melampiaskan nafsu nya.

Dikabarkan bahkan ada kakak adik yang bersamaan dicabuli oleh NM.

Sekarang NM dijebloskan di penjara. Dia dijerat dengan pasal 82 Ayat 1 Jo Pasal 76 E UURI No 17/2016 tentang perubahan kedua atas UU No 23/2002 Tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 64 ayat 1 KUH Pidana dan Pasal 292 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

“Pasal berlapis. Karena pelaku ini seharusnya melindungi santrinya, dan mendidiknya. Tapi diduga kenyataannya malah sebaliknya,” tutup Suyono

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------