Laladila – Pengakuan Helmi Mengapa Dia Dengan Sadis Menembak Istrinya Hingga Tewas

by

Laladila- Pengakuan Helmi Mengapa Dia Dengan Sadis Menembak Istrinya Hingga Tewas

Tersangka Helmi saat ditangkap oleh pihak kepolisian

Laladila
Helmi dengan kejam menghabisi nyawa istrinya, Letty Sultri karena tidak mau diceraikan. Letty. yang juga kesharian nya adalah dokter seperti dirinya itu meninggal di Klinik Azzahra Medical Center Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, dengan enam luka tembak, Kamis (9/11) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Tersangka telah menyiapkan senjata tersebut. Laporan ini didapatkan dari hasil pemeriksaan sementara.

“Dia (Helmi) dengan mempersiapkan dua senjata yang senjata rakitan yang dibawa ke Labfor untuk dicek, dia mendatangi klinik korban (Azzahra),” katanya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (10/11).

Tapi senjata itu awalnya hanya untuk menakut-nakuti sang istri agar tidak menceraikannya.

“Bukan membunuh ya. Intinya dia mempersiapkan senjata untuk menakut-nakuti, tapi sampai disana dia berubah pikiran ya (nembak),” ungkapnya

Sebelum terbunuh, Letty masih diajak berbicara tentang masalah rumah tangganya. Tetapi, Letty sudah tidak mau menanggapinya hingga akhirnya terjadi kejadian tragis itu.

“Begitu nggak mau, dia langsung melakukan kejahatan, istrinya lari, masuk ruang administrasi dan ditembak itu. Intinya yang bersangkutan itu, selama berumah tangga dengan korban selama lima tahun ini, dia tak harmonis. Dia selalu cekcok. Kemudian pada bulan Juli itu korban ajukan cerai,” tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------