Laladila – Pengakuan Roro Safitri Menggunakan Narkoba Hanya Buat Iseng Saja

by

Laladila

Pengakuan Roro Safitri Menggunakan Narkoba Hanya Buat Iseng Saja

Laladila
Roro Safitri Triesjaya Crespin alias Safi (24), artis layar lebar  yang juga menjadi artis FTV, ditangkap oleh polisi karena menggunakan narkoba jenis ganja dan sabu. Safitri ditangkap oleh tim Unit IV Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumah Canggih Putra Pratama (28), pada Senin (23/10) lalu.

Menurut pengakuan Safitri, dirinya sudah menggunakan narkoba itu sejak dua tahun yang lalu. Dia mengaku menggunakan ganja untuk iseng saja.

“Saya baru dua tahun yang lalu dan itupun tidak rutin, (narkotika) untuk iseng aja,” katanya usai konpers di kantor Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (29/10). berita ini dikutip dari Laladila

Artis film FTV ini mengatakan bahwa dirinya sehari hanya mengisap narkoba jenis ganja yaitu satu linting. Dan itu bisa sering dia lakukan bersama dengan Canggih yang tak lain adalah sang pacar.

Saya pakai secukupnya aja karena tidak ketergantungan. Ganja, 1 sudah (linting) cukup,” ungkapnya.

Artis brand Make Up Forest Secret di Malaysia ini juga menyatakan, jika dirinya sudah tak lagi terjun di dunia entertainment. Tapi dirinya masih eksis di depan kamera.

“Sekarang udah enggak main film, terakhir tahun 2015, yang terakhir foto aja. Sekarang saya masih mahasiswi cuman lagi cuti. Cuman pekerjaan tidak tetap ya, paling saya ikut foto shoot. Terus saya mewakili Indonesia ke Malaysia sebagai brand ambassador kosmetik ‘Forest Secret’,” katanya

Untuk barang bukti yang telah disita oleh polisi yaitu sabu berat brutto 0,5 gram, dua bungkus kertas warna coklat berisi narkotika jenis ganja dengan berat brutto 86,54 gram, satu buah cangklong, satu buah alat hisab shabu (bong) dan dua buah HP I Phone 7. Pasal yang disangkakan terhadap tersangka yaitu Pasal 114 ayat (2) Subsider Pasal 115 ayat (2) Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika


Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------