Laladila – Perawat RS National Mengaku Khilaf Dan Menyesal Melakukan Pelecehan Seksual Kepada Pasien

by

Laladila- Perawat RS National Mengaku Khilaf Dan Menyesal Melakukan Pelecehan Seksual Kepada Pasien

Perawat RS National Mengaku Khilaf Dan Menyesal Melakukan Pelecehan Seksual Kepada Pasien

Laladila
Junaidi Abdilah, perawat Rumah Sakit (RS) National Hospital, Surabaya, Jawa Timur, menangis karena sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pelecehan seksual.

Ayah satu anak ini hanya bisa menangis dan meratapi penyesalannya. “Saya menyesal. Saya minta maaf. Maaf kepada istri saya, maaf ke ibu. Saya ingin minta maaf ke semua teman-teman kerja saya,” ungkapnya sembari terisak tangis di Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (27/1).

Alibi tersangka melakukan pelecehan seksual kepada pasien wanita tersebut dikarenakan terbuai dengan kecantikan pasiennya , pasien itu merupakan istri kedua dari pengacara Yudi Wibowo Subiakto, warga Sukomanunggal Indah, Surabaya.

Kondisi pasien berusia 32 tahun yang pada saat itu sangat lemah karena baru melakukan operasi dan dimanfaatkan  oleh Junaidi. Kebetulan, saat itu Junaidi mendapat tugas yang mengantarkan korban ke ruang pemulihan dan pada itu pelecehan seksual dilakukan selama 2 menit.

Pada saat itu korban dalam keadaan lemah  antara sadar dan tidak. Tapi korban masih menjerit saat dilakukan pelecehan. Tapi tersangka tidak peduli akan hal itu. Bahkan melanjutkan aksinya ketika korban diam.

“Saya khilaf,” tuturnya menyesal.

Terpisah, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, menegaskan Junaidi akan dijerat menggunakan Pasal 290 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara.

Saat itu, korban masih dalam kondisi antara sadar dan tidak. Namun korban sempat meronta kesakitan saat dilecehkan. Tapi tersangka cuek. Bahkan kembali menjalankan aksinya ketika si pasien kembali diam.

“Saya khilaf,” katanya menyesal.

Sementara itu Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, menjelaskan Junaidi akan dijerat menggunakan Pasal 290 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------