Laladila – Permainannya Memuaskan, Conte Akan Terus Mempercayakan Christensen Menjadi Starter

by

Laladila- Permainannya Memuaskan, Conte Akan Terus Mempercayakan Christensen Menjadi Starter

Permainannya Memuaskan, Conte Akan Terus Mempercayakan Christensen Menjadi Starter

Laladila
Pelatih Chelsea Antonio Conte menyatakan Andreas Christensen akan sering menjadi starter karena bek asal Denmark tersebut memang pantas mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter.

Dalam beberapa kesempatan belakangan ini, bek asal Denmark itu sering dimainkan oleh Conte. Performanya pun sangat memuaskan.

Bek muda asal Denamark berusia 21 tahun itu menjadi starter di lima dari 12 pertandingan Chelsea di Premier League. Dia pun mulai mendapatkan kepercayaan dari Conte.

Conte pun menyatakan kagum dengan permainan bek yang dua musim sebelumnya dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach tersebut. Melihat perkembangan nya Conte mempercayakan salah satu posisi bek pada dia.

“Dalam setiap pertandingan saya harus mencoba membuat keputusan terbaik untuk tim dan saya pikir dalam konsidi ini, Christensen layak bermain,” ungkapnya.

“Christensen bermain sangat baik, tapi kami harus memainkan banyak pertandingan. Kami bermain setiap tiga hari, dan saya membutuhkan semua pemain,” tutur Conte

Christensen sampai saat ini sudah tampil sebanyak 13 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi. Delapan penampilan dimainkan di EPL sedangkan tiga lainnya di Liga Champions dan sisanya di Carling Cup.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------