Laladila – Pesan Sarita Saat Jennifer Dunn Menggunakan Uang Harris Untuk Mempercantik Diri

by

Laladila- Pesan Sarita Saat Jennifer Dunn Menggunakan Uang Harris Untuk Mempercantik Diri

Pesan Sarita Saat Jennifer Dunn Menggunakan Uang Harris Untuk Mempercantik Diri

Laladila
Sudah lama kita tidak mendengar kabar artis Jennifer Dunn sekarang nama nya muncul kembali ke publik. Tapi bukan karena prestasi, artis berusia 28 tahun ini dituduh sebagai perebut suami orang. Sarita Abdul Mukti menuduh Jennifer sebagai selingkuhan suaminya, Faisal Harris.

Seperti wanita lain yang merasa sebagai korban selingkuh, Sarita pastinya juga punya pandangan yang tidak baik terhadap Jennifer Dunn. Ketika ditanya apa yang dirasakan tentang Jennifer, ibu empat anak ini pun langsung menyindir semua apa yang dilakukan Jennifer dengan harta suaminya.

“(Jennifer Dunn) Cantik. Apalagi sekarang seksi. Itulah uang-uang hak saya dan anak saya dipakai untuk liposuction, membesarkan, mengecilkan, rapihin gigi, alis, terus suntik whitening,” ungkap Sarita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Sarita mengatakan tidak dirugikan secara keuangan setelah suaminya selingkuh dan memberi uang pada Jennifer Dunn, karena menurutnya dari dulu dia mendapat uang bulanan dalam jumlah sama yang bisa digunakannya untuk ke cafe atau beli baju. Dia pun juga menyatakan syukur kalau Jennifer mungkin sudah setia dengan suaminya.

“Mungkin sekarang dia sudah nggak ‘jualan’ lagi karena om-nya sudah tajir. Mungkin dia sudah stop ‘jualan’. Ya bersyukur aja berarti Insya Allah tidak akan ada lagi keluarga yang tersakiti,” kesal Sarita.

Terakhir Sarita punya julukan serta pesan buat Jennifer Dunn yang baginya telah menghancurkan rumah tangganya bersama Haris yang sudah berlangsung selama belasan tahun.

“Dari Tante sih, (julukan buat Jennifer) Pelac (kependekan Pelacur). Saya hanya ingin semuanya selesai dan kamu menikmati telah mengambil kebahagiaan saya dengan anak-anak saya. Good luck girl. Bye,” tutup Sarita.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------