Laladila – Pogba Bahagia Setelah Sembuh Dari Cedera Dan Kembali Bermain

by

Laladila- Pogba Bahagia Setelah Sembuh Dari Cedera Dan Kembali Bermain

Pogba Bahagia Setelah Sembuh Dari Cedera

Laladila
Gelandang asal Perancis Paul Pogba menyatakan sangat bahagia setelah sembuh dari cedera yang dialaminya dan bisa kembali bermain. Pogba menjadi starter ketika Setan Merah menang 4-1 atas Newcastle dalam ajang Premier League.

Gelandang Manchester United tersebut absen sejak bulan September karena mengalami cedera hamstring. Tapi, Pogba langsung comeback dan menjadi starter dalam pertandingan melawan Newcastle United di Old Trafford.

Pogba tampil sangat baik untuk The Reds Devils. Dia mencetak gol dan memberikan satu assist saat menghadapi tim didikan Rafael Benitez.

Zlatan Ibrahimovic juga sudah kembali dari cedera dan dan ikut ambil bagian meski hanya bermain 13 menit. Sedangkan, Marcus Rojo sudah berada di bangku cadangan tapi tidak dimainkan.

“Kami menang, kami mendapat tiga poin dan itu yang paling penting. Zlatan Ibrahimovic, saya dan Marcos Rojo sudah sembuh dari cedera jadi kami bahagia,” kata Pogba kepada BT Sport.

“Saya menyaksikan tim yang sama dan merasakan suasana yang sama. Musim ini sangat panjang, ini bukan tentang sekarang, ini tentang akhirnya. Kami harus melupakan kritik. Sakit rasanya saat Anda tidak bermain, Anda ingin membantu tim, tapi Anda harus menjalani pemulihan cedera.”tutup pogba

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------