Laladila – Polisi: Ada Adu Mulut dan Perebutan Senjata Antara Kader Gerindra dan Anggota Brimob

by

Laladila- Polisi: Ada Adu Mulut dan Perebutan Senjata Antara Kader Gerindra dan Anggota Brimob

Polisi: Ada Adu Mulut dan Perebutan Senjata Antara Kader Gerindra dan Anggota Brimob

Laladila
Polisi mengungkapkan kader Gerindra Fernando AJ Wowor sebelum tewas memang terlibat keributan dengan anggota Brimob berinisial R. Dari keterangan saksi mereka juga sempat memperebutkan senjata

“Saya kira terjadi sesuatu, ya, pasti, cekcok mulut. Nggak mungkin tiba-tiba langsung ada perkelahian, ada perebutan senjata,” ungkap Kepala Divisi Hukum Polda Jabar Kombes Pol Iksantyo Bagus Pramono kepada wartawan di Mapolresta Bogor Kota, Sabtu (20/1/2018) malam.

Berdasarkan keterangan Kombes Iksantyo, Briptu R adalah anggota Brimob Kelapa Dua Depok. Dia berada di lokasi bersama calon istrinya.

“Di TKP tuh sendiri, sendiri saja dengan calon istrinya,” ungkap Iksantyo.

Iksantyo mengungkapkan antara Briptu R dan Fernando tidak mengenal satu sama lain. Keduanya beru berjumpa di lokasi saat akan parkir.

“Jadi antar yang berseteru ini tidak saling kenal, ketemu di TKP, yang tewas warga sipil, inisial F, profesinya pelajar, mahasiswa,” jelas Iksantyo.

Fernando disebutk terlibat adu mulut hingga perkelahian dengan Briptu R di area parkir di Jalan Sukasari 3, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Fernando sendiri adalah kader Gerindra aktif berdasarkan penuturan dari Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Advokasi Habiburokhman. Habiburokhman datang langsung ke Mapolres Bogor Kota untuk menjadi kuasa hukum korban.

“Kami akan mengadvokasi almarhum, kami ingin kasus ini diusut tuntas karena ini menyangkut nyawa kader kami. Korban itu kader kita,” tutur Habiburokhman di Mapolresta Bogor Kota, Sabtu (20/1).

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------