Laladila – Polisi Berhasil Hentikan 6 Pengedar Tembakau Gorila/ Narkoba Jenis baru

by

Laladila- Polisi Berhasil Hentikan 6 Pengedar Tembakau Gorila/ Narkoba Jenis baru

Polisi Berhasil Hentikan 6 Pengedar Tembakau Gorila/ Narkoba Jenis baru


Laladila-  Jajaran Polsek Cikarang Timur meringkus 6 pengguna sekaligus pengedar tembakau gorila dari sejumlah pengembangan dan Keenam tersangka tersebut dihadirkan di Mapolsek Cikarang Timur saat gelar perkara, Selasa (16/1) sore tadi dan yang mereka edarkan ini adalah salah satu narkoba jenis baru dan narkoba ini juga bisa dibilang dalam golongan narkoba sejenis ganja.

Kepala Polsek Cikarang Timur Komisaris Warija menjelaskan, pada awalnya pihaknya mendapatkan informasi masyarakat Setelah diselidiki, polisi kemudian menangkap 1 tersangka berinisial AG (20) pada 8 Januari 2018.Kita kembangkan berturut-turut sampai tertangkap 6 orang di lokasi yang berbeda, kata Warija didampingi Kanit Reskrim Iptu Harry P. Keenam tersangka yang diamankan ialah AG, DC, DK, AD, GH, dan NI.

Tembakau gorila termasuk narkotika golongan 1. Pihaknya menyita sejumlah barang bukti di antaranya 2 linting tembakau gorila seberat 0,16 gram dan 0,18 gram dan juga di Sertai 2 paket seberat 8 gram dan 16 gram ini hanya segelintiran kecil barang bukti yang kami dapatkan untuk saat ini dan mungkin masih banyak lagi yang mereka sudah edarkan.

Tembakau gorila ini sangat berbahaya, lebih berat dari ganja efeknya Ini golongan 1, jangan sampai beredar di Cikarang Timur,ungkapnya ,Sasaran pengedar tembakau gorila adalah remaja. Selinting dengan berat bervariasi 

dibanderol Rp 70 ribu. Efeknya ialah halusinasi sampai hilang ingatan dan dapat memicu tindakan di luar batas dan ini dapat menyebabkan rusaknya sel-sel otak dan harus kita ingat efek yang diterima lebih berat dari ganja.

Mereka dapet barang putus dan Kita masih pengembanganu untuk mencari tau siapa pembuatnya atau bandar tembakau gorila tersebut dan Mereka kelihatanya saling menutupi agar tidak diketahui oleh kami dengan begitu Kita akan kembangkan dan tangkap yang lebih besar lagi, kata Iptu Harry kepada kami Laladila.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------