Laladila – Polisi Berhasil Menangkap 4 Pelaku Tawuran Maut di Ciraca

by

Laladila- Polisi Berhasil Menangkap 4 Pelaku Tawuran Maut  di Ciracas

Laladila- Polisi Berhasil Menangkap 4 Pelaku Tawuran Maut  di Ciracas


Laladila- Gerombolan bocah SD dan SMP terlibat tawuran di Jalan Gudang Air yang bersambungan dengan Jalan Puskesmas di Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur dan Kejadian yang berlangsung pada hari Minggu 11 Februari 2018 sekitar pukul 03.00 WIB mengakibatkan dua orang tewas dan kami juga berhasil menahan 4 Pelaku yang terkait kasus tawuran ini juga dapat menjadi efek yang tidak baik untuk para pemuda disana.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Tony Surya Putra menyampaikan, empat jam usai peristiwa tawuran, petugas langsung mengamankan tiga orang berinisial AR, TI, dan RA Satu lagi sudah ditangkap identitasnya sekarang masih diperiksa. Jadi total empat pelaku sudah ditangkap,tutur Tony saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (12/2/2018).

Menurut Tony, dua korban tewas atas nama Dedi Kurniawan (14) dan Muhammad Raffli (12) mengalami luka parah akibat sabetan benda tajam dan Sebab itu nyawanya tidak tertolong meski telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk penanganan medis dan masih banyak pelaku yang terluka akan tetapi berhasil meloloskan diri.

Korban tawuran meninggal dunia akibat luka tusuk di bagian punggung, leher sebelah kiri, dan dada sebelah kiri serta di bagian leher depan,jelas dia.Tawuran tersebut disulut aksi saling ejek saat bergadang di malam Minggu Kedua kubu yang emosi kemudian spontan bentrok hingga menimbulkan korban jiwa.

Tidak hanya itu kami juga samapai melakukan aksi Kejar-kejaran sampai ke Jalan Puskesmas dan Tony menandaskan dan kami juga berhasil menahan beberapa pelaku tawuran itu dan ada juga beberapa jenis senjata tanjam yang digunakan untuk melakukan tawuran tersebut.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------