Laladila – Polisi Jakbar Alami Cidera Kepala di Karenakan Nekat Mengejar Bandar Narkoba

by
Laladila- Polisi Jakbar Alami Cidera Kepala di Karenakan Nekat Mengejar Bandar Narkoba

Polisi Jakbar Alami Cidera Kepala di Karenakan Nekat Mengejar Bandar Narkoba


Laladila- Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat atas nama Rizal Taufik ini kini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Polisi berpangkat Brigadir itu terluka di kepala usai mengejar bandar narkoba di kawasan Kampung Janis, Tambora, Jakarta Barat.

Pelaku menggunakan benda tumpul untuk memukulnya hingga menyebabkan retak di tengkorak kepala depan Rizal dan Dia juga mengalami pendarahan otak bagian belakang.Kasat Resnarkoba Polres Jakarta Barat AKBP Suhermanto menyampaikan, awalnya Rizal bersama rekannya menuju lokasi penangkapan bandar narkoba pada Jumat 5 Januari 2018. Bandar berinisial AS itu diketahui bersembunyi di kawasan pinggir rel kereta api.

Kami ikuti pergerakannya dengan melakukan metode undercover buy. Rizal menuju lokasi untuk menemui pelaku dan kemudian disaat Rizal berhadapan dengan sang pelaku tanpa disadarin ternyata sang pelaku membawa benda tumpul,tutur Suhermanto saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (6/1/2018).

Rizal kala itu memantau sambil bersiap memberikan aba-aba pada tim yang berada di seberang rel kereta dan Tak lama kemudia terdengar tembakan peringatan sebanyak satu kali yang dilepaskan Rizal tembakan itu adalah aba” untuk timnya yang bersiap untuk membantu akan tetapi sepertinya timnya agak sedikit terlambat.

Setelah sesampainya di lokasi, anggota sudah menemukan Rizal tergeletak bawah tangga salah satu rumah di kawasan tersebut,jelas dia.Rizal langsung dibawa ke Rumah Sakit Pluit. Namun luka yang dialaminya membuat dia harus dirujuk ke RS Bhayangkara Polri Kramat Jati,nyata Polres ke Laladila.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------