Laladila – Polisi sudah Memastikan tiada ada Korban Jiwa yang Tewas dari kejadian Ambruknya Balkon BEI

by

Laladila- Polisi sudah Memastikan tiada ada Korban Jiwa yang Tewas dari kejadian Ambruknya Balkon BEI

Polisi sudah Memastikan tiada ada Korban Jiwa yang Tewas dari kejadian Ambruknya Balkon BEI


Laladila- Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan, kabar adanya salah satu petugas keamanan Gedung BEI yang menjadi korban jiwa akibat balkon ambruk tidak benar Menurutnya, korban terparah adalah mengalami patah tulang selangka dan diduga tiadak ada korban yang tewas pada kejadiaan ini dan itu juga bukan ulah yang disengaja dilakukan oleh orang.

Tidak ada (petugas keamanan meninggal). Isu itu,tegas Setyo di depan Gedung BEI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018)Ia mengatakan, sudah ada lima korban luka-luka kecelakaan ambruknya balkon Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) yang dipulangkan dari rumah sakit. Sementara untuk yang terparah ada satu orang mengalami patah tulang selangka dan kini masih berada diRumah sakit.

Ada yang patah tulang selangka kata Setyo,Menurut Setyo, korban tertimpa bangunan yang runtuh dan Hanya saja, dia tidak merinci apakah korban merupakan mahasiswa asal Palembang yang sedang study tour atau pekerja di gedung tersebut (Penyebabnya kejatuhan beton),jelas dia dan yang diketahui untuk saat ini itu adalah korban yang paling parah.

Adapun terkait penyebab peristiwa yang memakan korban hingga 72 orang itu masih diselidiki oleh tim Puslabfor Mabes Polri. Paling cepat hingga esok hari, data yang dibutuhkan penyidik lapangan akan terkumpul setelah mereka menyelidikinya dan kita hanya perlu menunggu sampai keesokan Saya belum bisa memberi keterangan yang pasti karena besok Puslabfor masih akan menguji lagi penelitian terkait dengan kemungkinan penyebab (ambruknya balkon BEI),Setyo menandaskan.Balkon lantai 1 tower II Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) ambruk pada Senin, 15 Januari 2018 siang. Sebanyak 72 orang menjadi korban luka akibat peristiwa ini.

Insiden ini sempat terekam oleh kamera pengawas di gedung tersebut dan Dari video yang beredar, terlihat puluhan mahasiswa yang menggunakan jaket almamater berwarna biru tua tengah berkeliling di balkon Gedung BEI,Beberapa di antaranya berusaha mengabadikan momen tersebut dengan berswafoto bersama di balkon. Sejumlah mahawasiswa pun berkumpul di balkon tersebut.

Namun, saat tengah asyik mengarahkan kamera ponsel, tiba-tiba konstruksi balkon perlahan-lahan ambruk dan Sementara itu, ada beberapa orang yang melintas di bawah balkon,Para mahasiswa yang mayoritas perempuan ini pun langsung berjatuhan mengikuti ambruknya balkon. Sementara di video yang lain, belasan mahasiswa berusaha berlari menghindari konstruksi balkon BEI yang ambruk tersebut.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------