Laladila – Politisi PDIP Menyatakan Setnov Harusnya Sadar Diri Dan Mundur Dari Jabatannya Sebagai Ketua DPR

by

Laladila- Politisi PDIP Menyatakan Setnov Harusnya Sadar Diri Dan Mundur Dari Jabatannya Sebagai Ketua DPR

Komarudin Watubun Menyatakan Setnov Harusnya Sadar Diri Dan Mundur Dari Jabatannya Sebagai Ketua DPR

Laladila
Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Komarudin Watubun mengungkapkan bahwa sebaiknya Ketua DPR  Setya Novanto sadar diri dan mundur dari jabatannya. Dia juga mengatakan agar Novanto tidak berlindung di balik proses hukum atas kasusnya e-KTP yang menjeratnya.

“Sebenarnya begini saya kan bicara beberapa waktu lalu, soal Pak Nov ini kan selama ini kan selalu bersembunyi di balik hukum. Padahal di atas hukum itu ada etika,” kata Komarudin di Bentara Budaya, Palmerah, Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

“Harus secara sadar mengundurkan diri, tapi ya ini soal kesadaran orang saja,” sindirnya

Menurutnya saat ini Ketua Umum DPP Partai Golkar itu harus berjiwa besar untuk meninggalkan jabatannya. Hal itu, kata dia, harus dilakukan agar menjaga stabilitas DPR

“Sebenarnya Pak Novanto lebih baik, harus berjiwa besar karena yang dia pimpin ini kan lembaga tinggi negara, lembaga yang simbolnya republik rakyat Indonesia ada dis itu. Dewan Perwakilan Rakyat RI. Jadi sebenarnya tidak perlu banyak beralasan soal hukum segala macam,” jelasnya

Seperti kita ketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Novanto sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP pada 10 November 2017. Resmi ditahan pada 19 November 2017.

Kemudian belum lama ditahan, Ketua Umum DPP Partai Golkar itu langsung mengirimkan surat ‘Sakti’ pada pimpinan DPR yang isinya meminta untuk diberikan waktu membuktikan dirinya tidak bersalah dalam sidang e-KTP dan tidak di proses secara etik dewan DPR. Pada tanggal 30 November 2017 ini Novanto juga akan menghadapi sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tentang status tersangka kasus korupsi e-KTP yang diberikan oleh KPK.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------