Laladila – Poyet: Kante Gelandang Bertahan Terbaik Dunia Dalam Sejarah Sepakbola

by

Laladila- Poyet: Kante Gelandang Bertahan Terbaik Dunia Dalam Sejarah Sepakbola

Poyet: Kante Gelandang Bertahan Terbaik Dunia Dalam Sejarah Sepakbola

Laladila
Gelandang pekerja keras Chelsea, N’Golo Kante, adalah salah satu gelandang bertahan terbaik dalam sejarah sepakbola tanpa melupakan pemain seperti makelele menurut Gus Poyet.

Chelsea sempat mengalami penurunan performa karena absennya kante karena cedera, dan Poyet juga tahu hal tersebut.

Eks pemain Uruguay, yang sempat empat tahun meniti karir di Stamford Bridge sebelum kemudian menjadi manajer dan menangani Brighton, Sunderland, AEK Athens, dan Shanghai Shenhua, percaya bahwa Kante jauh lebih kuat dari pemain lain di posisi yang sama.

kante  

“Mereka sangat merindukan kehadirannya, anda langsung lihat perbedaannya begitu dia kembali,” ungkap Poyet

“Mudah untuk melihat dia sebagai gelandang bertahan terbaik dunia. Dia bisa bermain di tim terbaik. Tidak perlu diragukan. Saya tahu ada pemain seperti Casemiro, Sergio Busquets, tapi saya yakin dia lebih baik dari mereka.”

“Dia mampu membaca pertandingan dengan baik, kapan harus diam, kapan harus berlari. Dia tahu apa yang akan terjadi. Biasanya pemain seperti Kante tidak bisa mengontrol bola dengan baik.” sambung Poyet

“Luar biasa mengamati kemampuan nya di Leicester dan aneh nya tidak ada yang menyadari kemampuannya sebelum dia menjuarai liga! Mengapa tidak ada pemandu bakat yang menyadari kemampuannya?”tutup Poyet

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------