Laladila – Prasetio Menyatakan Anies Melanggar Permendagri Jika bunga & DP Rumah RP 0 Ditanggung APBD

by

Laladila- Prasetio Menyatakan Anies Melanggar Permendagri Jika bunga & DP Rumah RP 0 Ditanggung APBD

Prasetio Menyatakan Anies Melanggar Permendagri Jika bunga & DP Rumah RP 0 Ditanggung APBD

Laladila
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengungkapkan cara pembiayaan untuk rumah DP Nol persen akan menggunakan skema pemerintah pusat dengan pembiayaan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP). Dengan menggunakan cara seperti itu  DP satu persennya bisa ditanggungkan ke APBD Jakarta

Sementara itu dengan menggunakan metode FLPP akan dikenakan bunga 5 persen dalam setahun selama tenor atau waktu mencicil bisa sampai 20 tahun. Terkait bunga sebesar 5 persen itu Anies mengatakan akan ditanggung oleh pemerintah.

“Jadi begini bunganya dan lain-lain dengan Bank DKI kemudian dengan kita, nanti kita tanggung semuanya. Jadi masyarakat tidak ikut menanggung bebannya nanti kita hitung semuanya di dalam skema pembiayaannya nanti akan muncul bulanannya,” jelas Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (19/1)

Tapi pernyataan itu mendapat reaksi keras dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, dia mengungkapkan jika Anies sungguh menggunakan cara tersebut itu artinya Pemprov sudah melanggar aturan. Karena jika cicilan sampai dengan 20 tahun dan tidak mungkin seorang kepala daerah bisa menjabat selama 20 tahun

“Gubernur mungkin perlu buka aturan lagi. Kepala daerah dilarang menganggarkan program melampaui masa jabatannya,” tegas Pras saat dihubungi.

Pras menjelaskan ini didasari Permendagri No. 21/2011 sebagai perubahan kedua Permendagri No. 13/2006 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah. Tepat Pasal 54A ayat (6) yang berbunyi Jangka waktu penganggaran kegiatan tahun jamak sebagaimana dimaksud pada ayat (3) tidak melampaui akhir tahun masa jabatan Kepala Daerah berakhir.

Permendagri itu memang menyebut penganggaran kegiatan tidak boleh melampaui akhir tahun masa jabatan kepala daerah. Kepala daerah gak bisa bikin program yang pembiayaannya sampai 20 tahun,” tutup Pras.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------