Laladila – Prestasi Marquez di MotoGP: Umur 24 tahun, 4 Gelar Juara Dunia

by

Laladila- Prestasi Marquez di MotoGP: Umur 24 tahun, 4 Gelar Juara Dunia

Prestasi Marquez di MotoGP: Umur 24 tahun, 4 Gelar Juara Dunia

Laladila
Marc Marquez akhirnya menuntaskan musim ini dengan menjadi juara dunia lagi. Saat usianya masih 24 tahun, pebalap Repsol Honda itu sudah mmemenangkan empat gelar juara dunia MotoGP.

Marquez mendapat gelar juara MotoGP 2017 di Sirkuit Riccardo Tormo, Valencia, Minggu (12/11/2017) malam WIB. Marquez memang tidak finis pertama dan hanya finis di posisi ketiga di motoGP Valencia. Dia berada di belakang Dani Pedrosa, sebagai pemenang, dan urutan kedua, Johann Zarco.

Marquez memang tidak perlu menjadi juara. Bahkan, jika hanya finis di urutan ke-11 pun, Marquez juga akan memenangkan juara MotoGP musim ini. Tapi jika Andrea Dovizioso dari Ducati, sebagai pesaing terdekatnya menjadi pemenang. Saat balapan berlangsung, Marquez semakin dekat dengan gelar juaranya dengan Dovi yang terjatuh pada lap ke-25.

Dengan finis pada peringkat ketiga, Marquez mengantongi 298 poin. Dovi menutup musim pada urutan ketiga dengan raihan 261 poin.

Gelar juara itu menjadi koleksi keempat Marquez, yang baru berusia 24 tahun itu, pada persaingan MotoGP. Pebalap asal Spanyol itu mengukirkan namanya pada gelaran 2013, 2014, dan 2016.

Dia melanjutkan dua sukses di kelas sebelumnya, sebagai juara dunia kelas 125cc pada 2010 dan Moto2 pada 2012.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------