Laladila – Ramos: Ini Tahun Paling Buruk Buat Madrid

by

Laladila- Ramos: Ini Tahun Paling Buruk Buat Madrid

Ramos: Ini Tahun Paling Buruk Buat Madrid

Laladila
Sergio Ramos mengaku jika tahun ini performa yang ditunjukkan ReaL Madrid sangat buruk sehingga mereka tertinggal semakin jauh dari perebutan gelar

Madrid yang gagal lolos dari Copa del Rey setelah dikalahkan Leganes karena kalah gol away di babak perempat final. Sementara itu di La Liga, Madrid terpaut sangat jauh dari Barcelona sebanyak 18 poin, dengan memainkan jumlah pertandingan yang sama sebanyak 21 kali.

Ramos mengatakan Madrid kehilangan banyak poin dari pertandingan yang harusnya mereka menangkan. Dia mengaku jarak yang sangat lebar sebanyak 18 poin dari rival abadi mereka,Barcelona adalah tidak normal.

“Kami pasti sudah melakukan sesuatu yang sangat buruk. Karena tidak normal saja kalau kami tertinggal sejauh ini dari Barcelona. Kami sudah kehilangan terlalu banyak poin saat sebenarnya bisa memenangkan pertandingan,” ungkap Ramos.

Karena kondisi ini adalah pertama kali nya dirasakan oleh Real Madrid untuk itu Ramos meminta para rekan-rekan nya untuk  fokus mengakhiri rentetan negative agar bisa mengakhiri musim ini dengan baik.

“Ini adalah salah satu tahun terbaik kami dan sekarang yang tersisa bagi kami hanya Liga Champions. Kami sekarang harus bersatu karena itu adalah satu-satunya cara agar kami bisa berprestasi di Liga Champions.” tutup Ramos

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------