Laladila – Raut Waja Sandiaga Uno Setelah Usai Menjalani Pemerikasaan Tentang Kasus Penggelapan dan Penipuan Tanah

by
Laladila- Raut Waja Sandiaga Uno Setelah Usai Menjalani Pemerikasaan Tentang Kasus Penggelapan dan Penipuan Tanah
Raut Waja Sandiaga Uno Setelah Usai Menjalani Pemerikasaan Tentang Kasus Penggelapan dan Penipuan Tanah


Laladila- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku dihadapkan dengan tujuh pertanyaan oleh penyidik kepolisian terkait kasus dugaan penggelapan dan penipuan aset tanah di Curug, Tangerang Dia mengaku bisa menjawab semua pertanyaan penyidik.


Sandiaga Uno berharap polisian objektif dalam menangani kasus yang menyeret namanya Dia pun mengaku sudah mengadukan persoalan hukum yang dihadapinya kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk mengawalnya dan dia juga sudah diberi beberapa pertanyakan oleh pihak penyelidik.

Kita sangat kooperatif pada kepolisian untuk usut kasus ini. Saya khuznuson (berprasangka baik) aja proses sesuai dengan hukum yang berlaku dan sudah saya lapor ke pimpinan ke Pak Prabowo langsung,” kata Sandiaga Uno di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (30/1/2018).

Sandi menegaskan dirinya tidak terlibat sama sekali Dalam laporannya kepada Prabowo, Sandiaga menyebutkan bahwa kasus yang dihadapinya murni kasus perdata Dan saat ini gugatan perdata sedang berjalan di pengadilan dan dia akan membuktikan bahwa dirinya tidak terkait kasus ini.

Dan arahannya untuk kooperatif ya Dan untuk masalah ini sangat nyata unsurnya perdata sekali dan ada gugatan perdata yang berlangsung,imbuh dia dan sekarang dia berusah menyelesaikan kasus ini agar cepat selesai dan tidak ada masalah lain lain yang datang.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------