Laladila – Real Madrid Jatuh kembali ke Masa Kelamnya

by
Laladila- Real Madrid Jatuh kembali ke Masa Kelamnya


Real Madrid Jatuh kembali ke Masa Kelamnya


Laladila- Zinedine Zidane, tak ingin menyalahkan para pemainnya terkait hasil buruk pada musim ini dan Bagi Zidane, tren minor yang didapat merupakan tanggung jawab dirinya mungkin dikarenakan kurang disiplinnya membuat merekan jatuh dalam masa kelamnya Setelah meraih trofi Piala Dunia Antarklub 2017, Los Blancos tampil melempem dalam tiga laga terakhir. Mereka hanya memetik satu kemenangan dan menelan satu kekalahan.

Kegagalan meraih hasil positif dalam dua laga itu terjadi pada ajang La Liga seperti yang anda tau Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kalah telak dengan scor 0-3 dari Barcelona dan ditahan 2-2 Celta Vigo itu membuat mereka merasa kawatir akan permainan merekan dan lini pertahanannya sungguh tak diduga mereka alami kekalahan yang telak.

Alhasil, Real Madrid kini menempati peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan nilai 32 dari 17 laga dan Mereka terpaut 16 poin dari Barca yang masih nyaman berada di puncak klasemen dan ini membuat mereka terpuruk kembali kemasa kelam mereka bahkan Zinedine hampir menyalahkan parah pemainanya akan tetapi diberhasil intropeksi kembali akan dirinya.

Kapan pun ada yang salah, saya bukan orang yang akan menempatkan dua atau tiga pemain pada kesalahan itu dan terjadi secara beruntun Kami semua bertanggung jawab, dan saya yang pertama dan terutama sebagai pelatih mereka dan kami sungguh benar- benar jatuh dalam keadaan yang buruk dengan ini kami benar-benar berpikir kami jatuh kedalam masa kelam kami.

Kami memiliki dua tahun yang luar biasa dan itu tidak boleh dilupakan. Kami tidak akan hidup pada masa lalu, namun kami juga tidak membuang apa yang telah dilakukan,Banyak orang mungkin mengatakan semuanya salah, tetapi saya tidak melakukannya. Dengan kerja keras, hal baik pasti akan terjadi, lanjutnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Real Madrid akan menghadapi Numancia dalam laga leg kedua 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (10/1/2018). Mereka berpeluang lolos ke perempat final, setelah pada leg pertama menang 3-0, dengan ini kami akan mempertahankan lini pertahana dan taktik menyerang kami dan akan kami tingkatkan lagi sampai keadaan kami maksimal.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------