Laladila – Real Madrid Merayakan Kemenangannya Dengan 2 Gol Penalti

by

Laladila- Real Madrid Merayakan Kemenangannya Dengan 2 Gol Penalti

Real Madrid Merayakan Kemenangannya Dengan 2 Gol Penalti


Laladila-  Real Madrid menang 3-0 atas Numancia pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Nuevo Estadio Los Pajaritos, Soria, Kamis (4/1/2018) waktu setempat. Dua dari tiga gol Los Blancos tercipta melalui penalti dan itu menandakan akhir dari permainan dan akhirnya Real Madrid mewarnai kemanenangannya dengan 2gol penalti

Kemenangan ini menjaga peluang Los Blancos untuk lolos ke babak selanjutnya. Sebab, Real Madrid bakal bermain di Santiago Bernabeu pada leg kedua yang akan berlangsung Rabu (10/1/2018) mendatang.Bermain di Stadion Nuevo Estadio Los Pajaritos, Real Madrid tampil menekan sejak awal pertandingan. Pasukan Zinedine Zidane itu mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-32 setelah Carlos Gutierrez melanggar pemain Madrid di kotak terlarang.

Gareth Bale yang menjadi eksekutor berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Bola hasil sepakannya merobek sudut kiri gawang Numancia dan berhasil meraih angaka dan merobokan ketahanan penjaga gawang dari NUmancia ini dengan sepakanya ini di berhasil membuat real madrid unggul sedikit dari golnya.

Setelah gol itu, Madrid semakin tampil menekan. Akan tetapi, hingga turun minum skor tetap tak berubah 1-0 untuk keunggulan Madrid.
Memasuki paruh kedua laga, Numancia harus bermain dengan 10 orang setelah Pepe Diamanka diusir wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua. Meski begitu, Madrid tetap tak mampu menambah keunggulan dan selalu menemui kebuntuan.

Baru pada menit ke-88, Madrid kembali mendapatkan hadiah tendangan penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Unai Medina melanggar Lucas Vazquez. Isco yang menjadi eksekutor kemudian melepaskan tembakan kaki kanan yang merobek pojok kiri gawang Numancia ,Pada menit ke-90+1, Madrid kembali mencetak gol melalui Borja Mayoral. Menerima umpan silang Achraf Hakimi, Mayoral menanduk bola yang bersarang di pojok kiri gawang. Skor 3-0 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga peluit panjang.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------