Laladila – Real Madrid Telah Membuat Kesalahan Melepas Morata

by

Laladila- Real Madrid Telah Membuat Kesalahan Melepas Morata

Real Madrid Telah Membuat Kesalahan Melepas Morata

Laladila
Eks Pemain Real Madrid, Savio Bortolini, mengatakan bahwa mantan klubnya sudah membuat kesalahan fatal dengan membiarkan Alvaro Morata pergi di musim panas ini.

Pemain lulusan Akademi Madrid tersebut menampilkan performa yang sangat bagus sejak dibeli oleh Chelsea di musim panas tahun ini.

Dalam 10 pertandingan yang dimainkan, sembilan di antaranya sebagai starter, Dan Morata sudah berhasil mencetak tujuh gol di Premier League. Gol terakhirnya terjadi di Stamford Bridge dan itu adalah gol kemenangan saat mengalahkan Manchester United 1-0 di Stamford Bridge.

Morata mencctak gol kemenangan saat Chelsea Menundukkan Manchester United

Bortolini menyatakan amat menyesalkan mengapa Madrid tidak bisa untuk meyakinkan Morata terus bertahan bersama mereka musim ini.

“Kepergian Alvaro Morata amat disesalkan. Tahun ini dia akan bisa sangat berguna apalagi performa lini depan Madrid lagi menurun, sama halnya seperti Pepe.” sesal Bortolini

Pepe masih meminta perpanjangan kontrak dua tahun di Madrid, tapi klub hanya mau memberikan kontrak baru selama 12 bulan. Bek Portugal itu pun  akhirnya memutuskan untuk pergi ke turki dan bergabung bersama Besiktas di musim panas ini.

Saat ini Madrid masih tertinggal delapan angka dari pemimpin klasemen sementara Barcelona di  La Liga, Dan akan menghadapi Atletico Madrid di Metropolitano akhir minggu ini

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...