Laladila – Redknapp: Pogba Tak Sehebat Yang Mereka Pikirkan

by

Laladila- Redknapp: Pogba Tak Sehebat Yang Mereka Pikirkan

Redknapp: Pogba Tak Sehebat Yang Mereka Pikirkan

Laladila
Gelandang Manchester United, Paul Pogba tidak memiliki peran yang bisa membuat teman setimnya menjadi lebih baik dan tidak mempunyai magis yang bisa membuat perbedaan dalam pertandingan.

Itulah pendapat Eks gelandang Liverpool, Jamie Redknapp.

Pogba sendiri baru sembuh dari cedera dan melewatkan banyak pertandingan nya bersama MU dan setelah sembuh dari cedera nya dia malah terkena kartu merah saat melawan Arsenal.

Secara statistik, performa Manchester United tidak memuaskan saat Pogba tidak bermain dan sekarang mereka tertinggal jauh dari tetangganya Manchester City 13 poin di puncak klasemen.

Sebelumnya, Eks kapten United, Gary Neville mengaku United adalah tim yang jauh lebih baik dengan Pogba ada dalam tim mereka. Tapi Redknapp tidak setuju dengan pernyataan itu.

“United berbeda dengan adanya Pogba? Dengar, dia pemain top, dia bermain melawan Bristol dan dia tak memiliki pengaruh pada pertandingan itu,” jelas Redknapp

“Jadi anda tak bisa tiba-tiba mengatakan bahwa saat dia tak bermain, Manchester United tak bermain bagus,” tutupnya.

“Statistik akan menyarankan bahwa musim ini mereka lebih baik ketika dia bermain, dia tentu saja pemain yang sangat bagus. Tapi dia tahun lalu sangat dikritik karena penampilannya,” tandasnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------