Laladila – Rencana Conte untuk Barkley, Jadi Playmaker Nomor 10

by

Laladila- Rencana Conte untuk Barkley, Jadi Playmaker Nomor 10

Rencana Conte untuk Barkley, Jadi Playmaker Nomor 10

Laladila
Ternyata Antonio Conte sudah menyusun sebuah rencana yang bagus untuk pemain yang baru didatangkannya, Ross Barkley. Pelatih Chelsea tersebut berencana menjadikan Barkley sebagai playmaker nomor 10.

Barkley jadi pemain pertama Chelsea yang didatangkan di bursa transfer bulan Januari 2018. Barkley dikontrak dengan durasi lima dan setengah tahun setelah sebelumnya Chelsea setuju membelinya dari Everton dengan harga 15 juta euro.

Sejak berkostum Everton, Barkley mempunyai kemampuan untuk tampil di berbagai posisi di gelandang. Tapi, posisi favorit gelandang asal Inggris tersebut adalah bermain di belakang penyerang.

“Saya pikir dia bisa bermain di sektor tengah, jika kami bermain dengan tiga orang gelandang. Atau bermain sebagai nomor 10 jika kita bermain dengan 3-4-3,” ungkap Conte.

“Barkley juga adalah pemain yang kreatif. Transfer ini merupakan kinerja yang bagus untuk klub. Saya pikir dia punya kualitas untuk bisa mencetak gol lebih banyak,” sambung Conte

Walapun begitu, Conte tidak mau menjadikan Barkley pemain kesayangannya. Pemain berusia 24 tahun itu harus tetap bekerja keras. Sementara itu, dia juga tetap harus bisa bekerja sama sebagai tim.

“Prioritas saya adalah bekerja sebagai tim. Jika Anda bisa bekerja sebagai sebuah tim, maka tim akan meningkatkan kualitas Anda. Akan sangat penting bagi saya untuk bisa mengenalnya dengan baik,” tutup Conte

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------