Laladila – Resmi Pacaran Dengan Maxime Bouttier, Ini Pesan Prilly Untuk Fans Aliando

by

Laladila- Resmi Pacaran Dengan Maxime Bouttier, Ini Pesan Prilly Untuk Fans Aliando

Resmi Pacaran Dengan Maxime Bouttier, Ini Pesan Prilly Untuk Fans Aliando

Laladila
Setelah sangat tertutup dengan kisah cintanya, Prilly Latuconsina akhirnya mau mengungkapkannya ke publik saat ini. Ya, ternyata bintang film DANUR itu sudah mempunyai kekasih, yauti Maxime Bouttier, yang tak lain adalah rekan aktingnya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Kedua nya bekerja di dunia hiburan, dimana mereka akan sering berjumpa dengan lawan main masing-masing. Tapi keduanya memutuskan untuk mengedepankan profeisonalisme dalam bekerja, tanpa adanya rasa cemburu.

“Duh, (Maxime) nggak (cemburuan) sama sekali. Nggak sama sekali. Kita sama-sama nggak pernah cemburuan. Mungkin karena umur aku udah 21, dia udah 24. Jadi kayaknya cemburu is not a thing anymore,” ungkap Prilly ketika ditemui di lokasi syuting DANUR.

Banyak yang menduga jika Prilly dan Maxime cinlok ketika syuting BMBP. Tapi perkiraan itu salah. Mereka sudah saling kenal sejak lama dan dekat akhirnya mereka memilih untuk meresmikan hubungan setelah syuting sinetron BMBP berakhir. Ya, Prilly dan Maxime baru jadian sekitar sebulan lalu.

“Nggak (cinlok). Karena aku udah kenal sama dia 2 tahun. Kita ketemu pertama di salah satu acara musik, terus kedua di FTV, abis FTV kita sering ketemu di berbagai acara. Ketemu lagi acara salah satu acara production house, itu kita masih ketemu sebagai temen. Acara salah satu stasiun TV, terus ketemu lagi di sinetron BMBP. Nah setelah sinetron BMBP nggak ada apa-apa juga, masih jadi temen. Cuma ya semakin deket. Abis itu baru, orang baru sebulan kemarin,” sambung Prilly .

Dikabarkan Prilly juga pernah digosipkan berpacaran dengan Aliando Syarief, terutama ketika mereka syuting Ganteng Ganteng Serigala bareng. Banyak netizen yang ingin mereka pacaran di kehidupan nyata, tapi kenyataannya harapan itu harus sirna dan Begini pesan Prilly pada para fans Ali.

“Aku rasa mereka (fans Aliando) harusnya bisa terima-terima aja sih. Karena emang walaupun aku nggak punya pacar pun, aku sama Ali tetep sahabat. Emang aku sama Ali sahabatan banget. Memang sih nobody knows what’s gonna happen next, tapi untuk saat ini aku sama Ali bertemen baik aja gitu,” tutup Prilly.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------