Laladila – Respon Jokowi Setelah Dikritik Fahri Hamzah Tentang pernikahan puterinya

by

Laladila- Respon Jokowi Setelah Dikritik Fahri Hamzah Tentang pernikahan puterinya

Fahri Hamzah kritik pernikahan putri Joko Widodo

Laladila
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengkritik pesta pernikahan puteri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Pernyataan Fahri, pesta pernikahan yang dilaksanakan oleh putri Jokowi itu terlalu berlebihan.

Tapi Jokowi dengan tegas tidak setuju dengan kritik dari Fahri tersebut. Menurutnya Jokowi pernikahan yang dilaksanakan Kahiyang tidak mewah.

Respon Jokowi Setelah Dikritik Fahri Hamzah Tentang pernikahan puterinya

“Ya, relatif lah yang namanya sederhana itu,” ungkap Jokowi di Graha Saba Buana, Kota Solo.

Salah satu yang dikritik Fahri Hamzah adalah tentang jumlah undangan. Dulu ada edaran dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara yang mengatakantamu yang diundang tidak lebih dari 400 orang dan maksimal yang hadir hingga 1.000 orang.

Jokowi mengatakan pernikahan putrinya digelar dengan uang pribadi. Dia minta jangan dibanding-bandingkan dengan di kota Besar.

“Hajatannya di kampung, ya memang adanya seperti ini. Gedungnya gedung sendiri, kateringnya katering sendiri, panitianya sendiri juga. Jangan dibandingkan dengan yang lain-lain,” tutur Jokowi.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------