Laladila – Ridwan Kamil Datang, Dedi Mulyadi Pergi

by

Laladila- Ridwan Kamil Datang, Dedi Mulyadi Pergi

Ridwan Kamil Datang, Dedi Mulyadi Pergi

Laladila
Untuk pertama kalinya, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi bertemu langsung dengan saingannya di Pilgub Jawa Barat yaitu Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Mereka bertmu dalam acara dialog terbuka bertajuk ‘Mencari Solusi Untuk Tantangan Jawa Barat 2018-2023’, di Gedung Pusat Studi Jepang, Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Kamis (21/12).

Dilaporkan Dedi Mulyadi datang lebih awal dalam acara tersebut. Dedi datang sekitar pukul 09.30 WIB. Kemudian disusul Ketua DPRD Jawa Barat Irfan Suryanagara.

Para narasumber dipersilahkan untuk memberikan penjelasan terhadap tantangan yang harus dihadapi di Jawa Barat. Dedi menjadi orang yang pertama memberikan paparan dan mendapatkan berbagai jenis pertanyaan dari beberapa panelis.

Saat Dedi sedang menjawab pertanyaan dari para panelis, sekitar pukul 11.30 WIB Ridwan Kamil hadir memasuki ruangan diskusi. Ketika Emil masuk, Dedi langsung menghentikan jawabannya. Kemudian dia mengucapkan sapaan dalam bahasa sunda.

“Mangga Kang Ridwan,” ungkap Dedi di lokasi Kamis (21/12).

Emil dengan tersenyum masuk auditorium, setelah itu langsung maju ke podium panggung panelis dan bersalaman dengan moderator dan narasumber lain seperti Irfan Suryanagara, dan Dedi Mulyadi.

Emil dam Dedi duduk berdampingan. Setelah Emil duduk, Dedi kembali melanjutkan penjelasannya soal Jawa Barat. Dan Emil langsung mengeluarkan buku kecil dan mencatat pokok pokok penting yang dijelaskan Dedi.

Tidak berlangsung lama, kurang dari 10 menit, Dedi langsung pamit pada moderator bahwa dia tidak bisa berlama-lama. Dengan alasan ada rapat di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang tidak bisa ditinggalkan.

“Mohon maaf tidak bisa sampai habis (acara) karena ada rapat nanti jam 1,” tutur Dedi.

Tapi moderator meminta Dedi untuk meluangkan sedikit waktu berfoto dengan para narasumber dan panelis acara. setelah itu Dedi pun berpamitan dengan saling bersalaman dengan tim panelis, termasuk Emil dengan salam pipi.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------