Laladila – SAAT STAND UP COMEDY BAHAS SARA, INI KATA ERNEST PRAKARSA

by

Laladila- SAAT STAND UP COMEDY BAHAS SARA, INI KATA ERNEST PRAKARSA

SAAT STAND UP COMEDY BAHAS SARA, INI KATA ERNEST PRAKARSA

Laladila- Dua komika yakni Ge Pamungkas dan Joshua Suherman, saat ini tengah menghadapi masalah akibat materi stand up-nya dinilai telah melecehkan agama Islam dengan niatnya yang ingin menghibur malah berbalik menjadi masalah kepadanya

Melihat sensitifnya sebagian masyarakat Indonesia atas nilai-nilai kesakralan sebuah agama, apakah sebenarnya hal-hal terkait agama bisa dijadikan bahan stand up comedy dengan begitu membuat pemikiran merekan menjadi sensitif tentunya.

Salah satu komika yang juga menjadi sineas, Ernest Prakasa menjelaskan, sebenarnya pemilihan materi stand up comedy itu ibaratnya sebuah band yang akan membawakan sebuah aliran musik dan tentunya itu ada comedy yang berkaitan tentang band akan tetapi tetiba Joshua menganti sendikit perkataanya dan terjadilah kesalahan dalam kata tersebut sehingga itu membuat dia menjadi orang yang menghina atau melecekan agam.

Sebenarnya sama saja kayak musik gitu, apakah di dalam musik mau pakai aliran apa, kan bebas,” ujar Ernest ,Meskipun bebas dalam menentukan materi stand up nya masing-masing, namun Ernest menilai bahwa setiap komika memang harus memiliki rasa tanggung jawab atas apa yang dibicarakannya.

Cuma misalnya ada yang protes atau ada yang enggak suka ya ditanggung sendiri. Seniman sebenarnya kan gitu sih, bertanggungjawab untuk karya masing-masing,” kata suami dari Meira Anastasia tersebut.

Ernest mengaku, hal itu lah yang selalu dipegangnya sejak pertama kali memutuskan untuk terjun sebagai komika ,Pokoknya prinsip sederhana, apa pun yang kita omongin, ya kita harus siap bertanggungjawab. Dari sejak awal karier, itu prinsip yang gua pegang,” ujar Ernest.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------