Laladila – Sangat Merindukan Anak-anaknya, Courtois Mungkin Pindah ke Madrid

by

Laladila- Sangat Merindukan Anak-anaknya, Courtois Mungkin Pindah ke Madrid

Sangat Merindukan Anak-anaknya, Courtois Mungkin Pindah ke Madrid

Laladila
Thibaut Courtois ingin segera memastikan masa depannya agar bisa fokus dalam performanya. Dikabarkan Courtois akan segera bertemu dengan dewan direksi untuk menyelesaikan kontraknya.

Seperti kita ketahui kontrak Courtois bersama Chelsea akan habis dimusim 2018/2019. Dengan situasi seperti ini Chelsea harus bergerak cepat jika masih ingin memakai jasa salah satu kiper terbaik di dunia.

Jika tidak maka Chelsea sudah harus menjual nya agar Courtois tidak pergi secara gratis jika kontraknya habis. Kondisi inilah yang langsung dimanfaatkan oleh Real Madrid untuk merayu Courtois yang belakangan memang dikabarkan ingin didatangkan dengan Real Madrid.

Chelsea jelas harus merasa cemas karena Courtois bisa saja pindah ke Madrid karena faktor kedua anaknya yang tinggal di sana bersama mantan kekasihnya.

“Situasi saya tidak pernah mudah, tapi saya tahu ini akan segera datang. Saya tahu bahwa dia (eks pacar) akan kembali ke Madrid. Jadi itu juga jadi pertimbangan. Saya sangat mencintai anak-anak saya,” kata Courtois.

“Saya sangat merindukan mereka, Anda terkadang berpikir, ‘Apakah saya lebih baik main di Spanyol untuk beberapa tahun ke depan?’ Itulah kenapa saya ingin berpikir keras soal perpanjangan kontrak,” sambungnya.

Walaupun begitu, Courtois menyatakan bahwa uang bukanlah prioritas utamanya karena jika dia masih merasa bahagia di Chelsea, dia pasti akan gembira menandatangani kontrak baru.

“Saya senang bermain di sini, saya suka London. Situasi pribadi saya agak sedikit rumit, tapi sebenarnya saya merasa sangat betah di Chelsea.”

“Saya rasa tidak alasan untuk saya tidak meneken kontrak baru. Saya hanya ingin mempertimbangkan segala pilihan. Segalanya harus tepat,” tutup Courtois.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------