Laladila – Sarri: Nilai 90 juta euro Pantas Untuk 3 Poin Extra ini

by

Laladila- Sarri: Nilai 90 juta euro Pantas Untuk 3 Poin Extra ini

Sarri: Nilai 90 juta euro Pantas Untuk 3 Poin Extra ini

Laladila
Pemimpin klasemen sementara Napoli kalah 0-1 saat melawan juara bertahan Juventus pada pekan 15 Serie A 2017/18, Sabtu (02/12). Gol tunggal Juventus dicetak oleh mantan pemain Napoli Gonzalo Higuain pada menit 13.

Penyerang berjuluk Pipita itu didatangkan ke Juventus dari Napoli setelah dibeli seharga €90 juta pada awal musim 2016/17. Manajer Napoli Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa Juventus membayar semahal €90 itu untuk tiga poin ini.

“Saya sama sekali tidak merasakan kalau tim kami terlalu tegang, baik sebelum, saat laga, maupun sesudahnya. Dalam beberapa laga terakhir, kami selalu butuh 10-15 menit untuk bisa panas, tapi di sini kami kebobolan lewat serangan balik,” kata Sarri

“Higuain fantastis di kondisi semacam ini. Juventus defisit €90 juta di kasnya, tapi mendapatkan tiga poin ekstra.”

“Mereka adalah klub yang memmbayar release clause-nya. Saya tahu kalau sekarang Higuain tidak disukai di Naples, tapi selama dia bermain untuk kami, Higuan selalu bersikap profesional.”

Kekalahan yang di derita Juventus adalah kekalahan pertama Napoli di Serie A musim ini

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------