Laladila – SBY Berikan Sindirin Kepada Setnov: Air susu dibalas air tuba!

by

Laladila- SBY Berikan Sindirin Kepada Setnov: Air susu dibalas air tuba!

SBY Berikan Sindirin Kepada Setnov: Air susu dibalas air tuba!

Laladila
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memutuskan akan menggunakan langkah hukum disebabkan namanya diseret dalam persidangan korupsi proyek e-KTP. Dia juga memberi respon dengan munculnya nama Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

Nama Ibas terseret karena buku hitam yang selalu dibawa Setya Novanto tersingkap. Ditemukan ada catatan tangan bertuliskan ‘Ibas’ dan ‘Ketua Fraksi’ di buku itu. Hal itu terjadi sebelum sidang e-KTP di Pengadilan Tipikor, kemarin.

“Bagaimana dengan tuduhan terhadap Ibas yang secara ganjil menggelikan, ditunjukkan dalam catatan Setnov? Itu sebuah permainan. Dia akan gunakan sendiri hak hukumnya. Kita beri jalan Ibas mencari jalannya,” ungkap SBY DPP Demokrat, Selasa (6/2).

SBY menceritakan kalau pada Setnov dibully, dikecam dan disindir oleh banyak pihak, SBY meminta para kader nya untuk tidak ikut campur dengan masalah tersebut.

“Saat Setnov masuk ICU, kecelakaan, sehat lagi, kemudian luka banyak benjolan, saya larang ikut-ikutan, tidak baik. Tapi tampaknya air susu dibalas air tuba,” kesalnya

Setelah jumpa pers, SBY langsung dengan cepat menuju Bareskrim Mabes Polri. Dia didampingi istrinya Ani Yudhoyono. SBY meminta para kader jangan gegabah mengambil tindakan dengan munculnya fitnah tersebut.

“Para kader sakit hati, marah, berpikir menghancurkan nama SBY dan keluarga ingin rusak nama baik AHY, barangkali Demokrat juga menjadi sasaran,” tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------