Laladila – SBY Mengkiritik Kasus E-KTP

by

Laladila- SBY Mengkiritik Kasus E-KTP

SBY Mengkiritik Kasus E-KTP

Laladila- Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY membantah terlibat mengurusi proyek pemerintah selama menjabat sebagai Presiden ke-6 RI. Termasuk proyek e-KTP yang kini bermasalah dan menyeret sejumlah nama yang terkait kasus E-KTP ini mungkin SBY mencurigai beberapa angota dewan melakukan korupsi atau sejenisnya dan kita masih tidak bisa memastikan apa kebenaran dari kritikan ini.

BY memilih datang secara langsung ke Bareskrim Polri untuk melaporkan Firman Wijaya. Menurut kuasa hukum SBY, Ferdinand Hutahahean, kliennya sudah tak kuat menahan banyaknya tuduhan dan fitnah Tadi malam kami diskusi dengan Bapak (SBY), sepertinya, rasa-rasanya beliau sudah tidak dapat menahan begitu banyak fitnah yang menyerang beliau dan keluarga selama ini, ujar Ferdinand di Bareskrim Polri, Selasa 6 Februari 2018.

Ferdinand sempat menyarankan agar SBY tak perlu turun langsung untuk melaporkan Firman. Namun, saran dari dia dan tim kuasa hukum lainnya ditolak oleh SBY
Klarifikasi SBY ini muncul setelah Firman Wijaya menyinggung keterlibatan Ketua Umum Partai Demokrat itu dalam megakorupsi e-KTP. Firman Wijaya merupakan pengacara terdakwa kasus e-KTP, Setya Novanto.

Dalam klarifikasinya, SBY juga menyebut nama-nama lain yang diduga pernah memfitnah dan mencemarkan nama baik dia dan Tidak hanya itu, SBY juga mengaitkan skandal e-KTP dengan tahun politik Dia mencurigai, namanya dibawa-bawa dalam kasus korupsi e-KTP sebagai serangan politik menjelang Pemilihan Umum 2019 itu dan untuk sekali lagi dia menegaskan untuk mengkritik kasus E-KTP ini dikarenkan dia mencium bau bau Korupsi.

Lantas ada apa dengan semua ini? Ini skenario siapa? Konspirasi model siapa seperti ini di tahun politik 2019? Inilah yang harus dibuka, inilah jihad saya untuk mendapat keadilan di negeri ini,ucap SBY Namun, SBY mengaku, masih percaya pada Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi dan Polri untuk mendengar dan memproses aduan dia.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------