Laladila – SBY : This Is My War !

by

Laladila- SBY : This Is My War !

SBY : This Is My War !

Laladila
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) denga tegas menolak  segala tudingan terkait kasus mega korupsi proyek KTP elektronik (e-KTP). Nama SBY muncul saat Mirwan Amir memberikan kesaksian di sidang e-KTP dengan terdakwa Setya Novanto. Mirwan mengaku sudah memberitahukan kepada SBY yang saat itu masih menjadi Presiden RI bahwa proyek e-KTP bermasalah. Tapi SBY malah tidak menanggapinya.

SBY tidak terima namanya diseret dalam kasus itu. “Saya akan lakukan jihad untuk sebuah keadilan,” ungkap SBY di DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/2).

SBY mengungkapkan kalau dia tidak akan kalah dengan fitnah tersebut. Karena menurutnya sudah banyak rakyat yang tidak bisa berbuat apa-apa saat mencari keadilan. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa. SBY ingin jihad kali ini untuk menjadi wakil rakyat yang mencari sebuah keadilan.

SBY sudah membawa kasus pencemaran nama baik ke ranah hukum dengan pengacara Setya Novanto yakni Firman Wijaya yang membawa namanya dalam kasus megaproyek korupsi e-KTP. karena kasus tersebut sudah membuat keluarga besarnya terhina.

Sby menyatakan banyak kalangan yang marah dan ingin membantu dia menyelesaikan masalahnya. Mulai dari Kabareskrim Polri Komjen Aridono, hingga membantu sebagai penasehat dan kuasa hukum atau lawyer. Tapi SBY memilih didampingi oleh istrinya tercinta, Ani Yudhoyono. SBY hanya mohon di doakan yang terbaik untuk menyelesaikan kasus tersebut

“Saya ucapkan terima kasih. Saya tahu kader sakit hati dan marah. Saudara menilai ini menghancurkan SBY dan keluarga, demokrat jadi sasaran. Biar saya sendiri datang ke Bareskrim. Saya dapat pesan dari mantan menteri anggota KIB ingin beri bantuan. Tapi tidak perlu teman-teman. Saya katakan saya ingin teman hidup tentram, biar ini saya selesaikan. Ini perang saya, this is my war,” ungkap SBY dengan rasa percaya diri

Di depan para kadernya, SBY sadar betul, jika dia bisa saja kalah dalam menghadapi kasus ini. Tapi dia tidak mau putus asa. Presiden ke-6 ini masih percaya akan keadilan bisa ditegakkan dan dia memnaruh kepercayaan kepada institusi kepolisian hingga Presiden Joko Widodo.

“Mudah-mudahan beliau-beliau mendengar suara hati saya untuk tindaklanjuti aduan saya,” penuh harap

SBY juga sudah mengerti jika jihadnya belum tentu berhasil. Yang terpenting bagi SBY adalah akan tetap berjuang untuk mencari keadilan di tengah kekuasaan yang merajalela di Indonesia.

“Kalau saya kalah, paling tidak sejarah mencatat ada warga negara yang bernama Susilo Bambang Yudhoyono mencari keadilan dan kalah.”tutup SBY

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------